Video: Momen dan Kronologi Ammar Zoni dan Irish Bella Mengetahui Kondisi Si Kembar di Kandungan

0

Beepdo.com – Ammar Zoni dan Irish Bella awalnya menganggap bengkak pada Irish Bella adalah hal yang wajar. Namun saat kondisi makin parah, Ibel dirujuk ke Rumah Sakit Harapan Kita. Dan ini yang akhirnya membuat Ammar dan Ibel terkejut.

Saat sudah mulai dirujuk, pasangan yang baru menikah bulan April ini baru tau kalua ada kalua ada masalah dalam kandungannya, yang menyebabkan kemungkinan kecil untuk calon anak mereka bisa hidup.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Beepdo.com)

“Dokter sudah menjelaskan, kalau kemungkinan mereka untuk hidup itu sekitar 20 persen, disitu sudah diberitahukan dokter Gatot ke saya.” Ujar Ammar Zoni.

Ammar Zoni sempat kebingungan untuk menjelaskan kabar tersebut kepada istrinya, karena ia takut Irish tidak bisa menerima kenyataan tersebut.

“Disitu saya harus bisa menahan rasa sedih, kecewa, dan takut, bagaimana saya harus menyampaikan ke istri saya.” kata Ammar.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Beepdo.com)

Namun Ammar salah menilai, justru Irish adalah perempuan yang paling tegar saat itu, karena saat kondisi drop, Irish malah menguatkan Ammar yang sempat pingsan. Situasi tersebut membuat Ammar kagum dan bersyukur mendapatkan istri seorang Irish Bella yang kuat dan tegar.

“Tapi alhamdulillah, ini diluar dugaan sekali, saya bersyukur seklali saya mempuyai istri yang sangat luar biasa sekali, perempuan ini mampu menyemangati saya disaat saya itu pingsan, tidak bisa berkata-kata lagi, tapi Irish yang mensuport saya.”  kata Ammar Zoni.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers