Video: Tangis Ammar Zoni Pecah, Ceritakan Kondisi si Kembar

0

Beepdo.com – Irish Bella mengatakan bahwa kondisi sepasang bayi kembarnya yang hanya memiliki satu plasenta diketahuinya agak terlambat. Ia dan Ammar Zoni sempat memeriksakan kondisi ini kepada dokter kandungan di sebuah rumah sakit. Tapi sang dokter tersebut sepertinya angkat tangan dan meminta mereka berkonsultasi di rumah sakit yang lebih besar. “Di situ saya sudah ada firasat,”seru Ammar, dalam jumpa pers di kediamannya, Kamis (10/10).

Ammar dan Irish atau yang akrab disapa Ibel langsung merujuk ke rumah sakit Harapan Kita untuk ditangani  lebih lanjut. Sampai akhirnya pihak dokter dalam konferensi persi beberapa waktu lalu menyebut bahwa Ibel mengidap mirror syndrome yang berujung pada tekanan darah tinggi atau preklamsia pada ibu hamil. “Tapi saya dan Ammar enggak mau menyalahkan siapa-siapa,”tutur Ibel.

Ammar Zoni dan Irish Bella Sudah Punya Firasat (Beepdo.com)

Pihak dokter sudah melakukan usaha terbaik demi menyelamatkan kondisi bayi Ibel dan Ammar. Namun takdir berkata lain. Ayura binti Akbar dan Ayuna Khadijah binti Akbar tak bisa terselamatkan. Ammar dan Ibel dapat ujian dalam kehidupan saat harus merelakan bayi kembar mereka meninggal dunia.

Ammar mengaku sangat terkejut ketika melihat jenazah si kembar setelah dilahirkan Ibel, namun tak lagi bernyawa. “Usia mereka di kandungan sudah 7 bulan, sudah sempurna sebagai bayi dari segi fisik, melihat mereka sudah meninggal, kaki saya berasa melayang,”kenang Ammar yang langsung pingsan.

Ammar Zoni Menangis Mengenang Mimpi Bertemu Anak Kembar (Beepdo.com)

Ammar tak kuasa menahan haru. Pria tampan yang jago pencak silat ini menangis. Hatinya remuk  mengenang momen sedih tersebut. Ammar menyebut wajah kedua putrinya sangat cantik dan mirip dengan Ibel. Yang membuat Ammar tambah menangis ketika ia pernah bermimpi bertemu dengan bayi kembarnya. “Ternyata itu pertanda mereka mau pergi,”imbuhnya.

Ditinggal bayi kembarnya pergi, Ammar Zoni mengenang saat-saat dirinya ditinggal oleh sosok perempuan dalam keluarganya selama ini. “Ibu saya sudah meninggal, adik perempuan saya juga sudah meninggal, sekarang giliran anak-anak saya, doakan semoga saya dan Ibel kuat hadapi semuanya,”pungkas suami Irish Bella ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers