Video: Ammar Zoni dan Irish Bella Terkejut, Si Kembar Alami Kejadian Langka

0

Beepdo.com – Sempat merasa tak ada masalah, Irish Bella akhirnya tak bisa menahan sakit. Ammar Zoni kemudian segera membawa istrinya ke RS Harapan Kita, bermaksud akan mendapat perawatan yang lebih baik lagi.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Beepdo.com)

Namun saat diperiksa di RS Harapan Kita, pasangan yang baru menikah di bulan April ini terkejut, saat mendengarkan penjelasan dokter Gatot tentang apa yang menimpa si kembar. Hal itu dijelaskan Ammar dan Ibel kepada wartawan, Kamis (10/10).

Ia terkejut mengetahui kalau ada penyakit dikandungannya, sebab selama ini yang mereka tahu kalau kandungannya dalam kondisi baik.  Ammar menjelaskan kalau penyakit yang diderita si kembar memanglah penyakit yang langka.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Beepdo.com)

Bayi yang dikandung Irish Bella mengalami gangguan Twin to Twin Transfusion Syndrom, dimana plasenta tidak bisa membagi makanan secara merata. Penyakit ini memang langka, namun biasanya terjadi dikandungan bayi kembar.

Ammar Zoni dan Irish Bella sudah mencoba untuk mengupayakan segala macam cara yang disarankan oleh dokter agar bayinya tetap bisa diselamatkan, namun tuhan berkehendak lain, si kembar harus pergi untuk selama-lamanya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers