Video: Ini Makna Nama Putri Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella

0

Beepdo.com – Ammar Zoni dan Irish Bella sudah menyiapkan nama untuk bayi perempuan kembar mereka. Keduanya sepakat menamani si kembar dengan nama Ayura binti Akbar dan Ayuna Khadijah binti Akbar. Dalam jumpa pers yang berlangsung di kediaman mereka, Kamis (10/10) kemarin, keduanya mengartikan maknanya.

“Ayuna itu artinya kebahagiaan, kehangatan, cinta, kalau Ayura itu perempuan yang anggun,”ceplos Ammar yang saat jumpa pers didamping oleh Irish yang akrab disapa Ibel. Kini lengkap si kembar sudah tercantum rapi di batu nisan makam keduanya di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.

Ammar Zoni saat Pemakaman Anak Kembarnya (Insertlive.com)

Setelah meninggal dunia, Ammar langsung memakamkan kedua bayi kembarnya. Ammar sendiri yang menggendong si kembar menuju tempat peristirahatan yang terakhir. Ammar didampingi oleh keluarga dan rekan dekat saat pemakaman si kembar.

Setelah menguburkan jasad si kembar, beberapa saat kemudian Ammar pulang ke rumahnya sebentar untuk menguburkan ari-ari bayi kembarnya di halaman rumah. Ammar sengaja mengubur ari-ari itu di halaman rumah barunya sebagai pengingat kepada Ayura dan Ayuna. “Nanti kami mau membangun monumen di halaman rumah,”tutur Ammar.

Ammar Zoni dan Irish Bella Belum Beli Perlengkapan Bayi (Beepdo.com)

Saat menguburkan ari-ari bayi, Ammar didampingi oleh ayahnya dan adik laki-lakinya. Sementara itu Ammar memang sudah membeli rumah khusus untuk menyambut kehadiran bayi mereka yang diprediksi akan lahir dua bulan kemudian.

Ammar Zoni dan Irish Bella belum membeli perlengkapan bayi. Ibel mengatakan ia tak mau membeli perlengkapan bayi jika usia kandunganya belum melewati usia tujuh bulan. “Katanya pamali kalau beli perlengkapan bayi,”tutur Ibel. “Yang penting punya rumah dulu buat mereka,”sahut Ammar menyambung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers