Video: Ketegaran Irish Bella dan Ammar Zoni Kehilangan Putri Kembar

0

Beepdo.com – Setelah bayi kembar mereka meninggal dunia, Irish Bella dan Ammar Zoni berusaha tabah dan tegar hadapi musibah ini. Keduanya bersyukur banyak pihak-pihak dari mulai keluarga dan kerabat untuk dampingi mereka agar bisa bangkit dari keterpurukan.

Irish atau akrab disapa Ibel mengatakan bahwa keluarga banyak datang ke rumah sakit, menjenguknya sekaligus memberikan penghibur setelah anak mereka meninggal dunia. “Banyak keluarga datang memberikan support kepada saya dan Ammar,”ujar Ibel dalam jumpa pers di kediamannya, Kamis (10/10).

Ammar Zoni dan Irish Bella Berusaha Tegar (Beepdo.com)

Selama sekitar 4 hari di rumah sakit, ada kalanya Ammar harus pergi meninggalkan Ibel yang sedang menjalankan proses pemulihan pasca operasi caesar. Ibel juga tak tinggal sendiri di rumah sakit, banyak teman dan keluarga datang menemani.

Ibel sendiri sudah pulang dari rumah sakit pada Rabu (9/10) kemarin. Sepulang dari rumah sakit, Ibel langsung istirahat di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Kondisi Ibel perlahan mulai membaik walaupun harus beristirahat total.

Ammar Zoni Berencana Ajak Irish Bella ke Makam si Kembar (Instagram)

Ammar dalam waktu dekat mau mengajak Ibel ke makam si kembar di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat. Kebetulan lokasi makam si kembar dengan rumah mereka tak begitu jauh. “Semoga besok (Jumat 11/10) mau ajak ke sana, semoga Ibel kuat,” harap Ammar.

Sebab Ammar Zoni tahu kondisi fisik Irish Bella masih lemah. Jahitan pasca operasi caesar beberapa hari lalu masih belum pulih. Untuk berjalan sang istri masih harus pelan-pelan. “Yang penting Ibel bisa berjalan normal dulu,”pungkas bintang sinetron “Cinta Suci” ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers