Beepdo Update: Tangis Irish Bella: Allah Sayang Sama Kami

0

Beepdo.com – Irish Bella tak bisa membendung tangisnya saat jumpa pers yang dilakukan Kamis (10/10). Ibel dan Ammar Zoni sadar, ini merupakan kasih sayang Tuhan kepada mereka.

Walaupun ia merasa sangat kehilangan, namun Irish mencoba untuk bersyukur, karena tidak semua orang bisa menghadapi situasi yang ia alami saat ini.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Beepdo.com)

“Ya yang aku tau kan, banyak yang bilang kalau dapat situasi seperti ini harus bergembira karena gak terjadi kepada semua orang, ya buktinya Allah sayang sama kita.” kata Irish tak kuasa menahan air matanya.

Begitu juga Ammar Zoni berusaha untuk tegar, karena ia percaya kalua Tuhan tidak mungkin memberikan cobaan kepada umatnya melebihi batas kemampuan umatnya.

“Ya Allah tidak akan menguji umat dibatas luar kemampuan, dan Allah tau kalua kami mampu menghadapi ini semua.” kata Ammar.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Beepdo.com)

Dari kejadian itu, Ammar mengambil hikmahnya, kalau ia  telah diberitanggung jawab oleh Tuhan untuk memberikan pengalaman yang mereka alami kepada banyak orang, apalagi ibu hamil yang sama dengan Irish, mengandung bayi kembar.

“Dan balik lagi, Allah memberikan tanggung jawab untuk bisa memberikan pemahaman, memberikan contoh untuk masyarakat tentang ini (yang dialami Irish Bella).” Ujar Ammar Zoni.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers