Video: Film 99 Nama Cinta, Bikin Acha Septriasa Kembali ke Indonesia

0

Beepdo.com – Acha Septriasa diketahui menetap di Australia mengikuti suami. Namun, saat membaca cerita 99 Nama Cinta, Acha pun tertarik dan pulang ke Indonesia untuk menjalani syuting.

Bukan tampa alasan Acha memutuskan untuk menetap di Australia, selain karena suaminya, ia juga ingin membesarkan anaknya di lingkungan yang lebih baik baginya.

Acha Septriasa Didukung Suami Syuting Film Baru

“Saya bercita-cita pengen punya kehidupan yang berkualitas juga buat anak-anak saya, jadinya kesempatan disana itu kesempatan berharga buat saya”. kata Acha.

Namun, sebagai masyarakat Indonesia, ia tetap mempuyai keinginan untuk membawa nama Indonesia harum di negara lain, tidak menutup kemungkinan untuk Acha akan berkarya di negara tempat tinggalnya sekarang.

“Saya tetap mempuyai cita-cita membawa nama Indonesia disana, misalnya saya berkarya disana, kesempatan juga ada, tetapi disatu sisi mengasah kemampuan saya di bidang yang saya suka ini”. kata Acha.

Acha Septriasa bicara tentang film

Tetapi bukan berarti ia tidak akan kembali ke Indonesia, ia akan tetap mengambil pekerjaan di Indonesia walaupun harus menempuh jarak yang cukup jauh.

“Saya bisa tetap balik ke Jakarta untuk membuat film di Jakarta, jadi ya saya maunya semuanya berjalan seperti biasa aja seperti saya sekolah di Malaysia”. Ujar Acha Septriasa.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers