Video: Hot News, Pengacara Bacakan Talak Sandy Tumiwa pada Vivi Paris

0

Beepdo.com – Sandy Tumiwa, melalui pengacaranya menalak Vivi Paris pada Kamis (10/10). Sandy Tumiwa saat ini tengah jalani masalah atas kasus yang menimpanya. Ia juga menghadapi permintaan Vivi Paris untuk bercerai.

Sandy Tumiwa saat ini masih harus menjalani masa tahan karena kasus penyalah gunaan narkoba, belum selesai dengan kasusnya, Sandy sudah kembali harus menghadapi masalah, ia baru saja di minta carai oleh istrinya Vivi Paris.

 

Sandy Tumiwa dan Ibu

Karena masih harus menjalani masa persidangan, Sandy memberikan surat pernyataan talaknya lelalui kuasa hukumnya dan ibu kandungnya.

“Dengan ini menyatakan menjatuhkan talak tiga kepada seorang wanita yang bernama Rohyana Aziza Fitria Oktafiani, yang ketika menikahinya saya mengenalnya dengan nama Vivi Paris.” Tulis Sandy Tumiwa yang dibacakan oleh kuasa hukumnya.

Ibu Sandy Tumiwa

“Memohon dengan segala hormat untuk dapat mengembalikan segala bentuk surat menyurat, dokumen-dokumen penting ATM, buku rekening, akun Instagram, atau media social lainnya, yang sejak ditahan saya ada dipenguasaan Vivi Paris.” lanjut Sandy.

Dala surat itu, Sandy juga meminta maaf kepada Vivi atas kesalahannya selama menjadi suami.

“Atas nama ptribadi dan keluarga besar saya memohon atas segala kekuarangan, salah dalam prilaku maupun lisan yang tidak terjaga, selama menjadi suami dari saudari Vivi Paris” Tulis Sandy Tumiwa.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers