Diterpa Isu Tak Sedap, Begini Cara Zaskia Sungkar Bantu Laudya Chintya Bella

0

Beepdo.com- Tak ada rumah tangga yang berjalan lurus-lurus saja. Rumah tangga Laudya Chintya Bella dan Engku Emran yang adem ayem tiba-tiba diisukan retak karena ada orang ketiga. Sebagai sahabat Zaskia Sungkar tampil memberikan pembelaan buat sahabatnya itu.

Penjelasan soal rumah tangga Laudya Chintya Bella pun meluncur dari alat ucap Zaskia Sungkar. Hal itu terjadi ketika Bella sedang bertandang ke Jakarta untuk sebuah pekerjaan. Momen me time ketika bersantap bersama di sebuah restoran di Jakarta. Dalam kesempatan itu Irwansyah suami Zaskia juga ikut andil memberikan komentarnya.

Laudya Chintya Bella dan Zaskai Sungkar. (Instagram @laudyachintyabella)

Tak ada asap kalau tak ada api, itu kata pepatah. Begitu juga dengan kabar soal rumah tangga Laudya Chintya Bella. Semuanya bermula dari postingan Bella di laman Instagram story. Dalam postingan yang diunggahnya itu dijelaskan bahwa ia tidak akan lagi memajang foto suaminya di dunia Maya. Ada apa rupanya? Ternyata ada perempuan lain yang naksir pada sang suami. Waduh, gawat juga ya.

Karuan saja hal ini menyebabkan insan pers bertanya-tanya. Saat Laudya Chintya Bella menghadiri sebuah acara belum lama berselang ia dicecar dengan pertanyaan seputar itu. Namun tak ada klarifikasinya yang memadai. Tak heran kalau isu ini jadi seperti bola salju. Terus bergulir dan makin besar.

Mungkin ini yang membuat Zaskia Sungkar tergerak untuk membantu menjelaskan keadaan ini. “Buat kalian semua yang suka ghibahin teman aku, teman aku tuh baik-baik saja. Enggak ada masalah, biasa ya yang namanya kehidupan, masa enggak ada masalah. Memang elu pikir hidup di surga,” begitu penjelasannya.

Laudya Chintya Bella tak mengiyakan dan tidak juga membantah soal kondisi rumah tangganya dengan Engku Emran, yang dijelaskan sahabatnya Zaskia Sungkar. Kita doakan semoga semua baik-baik saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers