Sedih, Sudah Lima Hari Anak Shireen Sungkar Dirawat di Rumah Sakit

0

Beepdo.com- Shireen Sungkar berbagi kabar soal putra pertamanya dengan Teuku Wisnu terbaring di rumah sakit. Dan tak main-main Adam sudah lima hari harus menginap di rumah sakit. Banyak doa dan support dari keluarga, sahabat dan warganet tuk kesembuhan Adam.

“Hari ke 5 dan masi di rs Qadarallah dapet ujian nikmat dari Allah. Patah hati liat anak sakit , tapi happy dia masi bisa becanda walaupun dirawat.  Tapi tetep aku gak ada apa apanya ,banyak orang yang ujiannya lebih berat diluar sana, anaknya sakit tapi gak ada biaya untuk berobat, apalagi untuk ibu ibu yang tinggal di negara perang ,rumah sakit hancur obat g ada gak kebayang sulitnya kaya gimana ?,buat yg anak anaknya lagi sakit semangat yaaa smoga Allah kasih kesembuhan ?,” tulis Shireen di laman media sosialnya @shireensungkar.

Ia masih bersyukur meski anaknya sakit namun Adam masih bisa bercanda. Dan karena skit ini ia jadi menyukuri nikmatny kesehatan. “Kalo udh gini apalagi di rs banyak liat orang sakit segala macem tau gimana nikmat sehat itu luar biasa ,tapi sering dilupakan ,sering terlalu fokus mikirin rizky materi ,berdoa untuk rizky materi tapi lupa bersyukur akan nikmat sehat ❤️padhal itu rezeki yg luar biasa dari Allah ‘kesehatan’,” tulisnya.

Fanny Bauty, ibunda Shireen yang sedang berada di mancanegara ikut mendoakan kesembuhan sang cucu. Dari jauh sang nenek berjanji akan menjenguk Adam kalau dia sudahkembali ke tanah air.

Rekan sesama artis juag memberikan suport dan doa untuk kesembuhan Adam. Ucapan datang dari Titi Kamal, Reana Dea, Zeezee Shahab, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Shireen Sungkar mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatian keluarga, sahabat dan warganet untuk kesembuhan Adam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers