Video: Sandy Tumiwa Mantap Ceraikan Vivi Paris

0

Beepdo.com – Di tengah menunggu vonis hakim dalam persidangan kasus narkoba, pikiran Sandy Tumiwa terbelah menjadi dua. Pasalnya, mantan suami Tessa Kaunang ini memutuskan untuk berpisah dengan istrinya, Vivi Paris. Pihak keluarga dan pengacara sudah membenarkan hal tersebut.

Menurut adik perempuan Sandy, Viona Novianti mengatakan bahwa kakak laki-lakinya sudah mantap dan yakin untuk bercerai dengan Vivi. Keluarga sudah diajak bicara oleh Sandy dan mereka mendukung apapun keputusan Sandy. “Kami menerima putusan ini,”seru Viona, di depan media pada Kamis (10/10).

Sandy Tumiwa Mantap Ceraikan Vivi Paris (Beepdo.com)

Memang Sandy sempat dikonfirmasi kepada awak media beberapa waktu lalu saat dirinya menjalani sidang di pengadilan negeri Jakarta Pusat, pekan lalu. Pada waktu itu, dirinya masih belum mau buka suara soal gosip perpisahannya dengan Vivi.

Tapi Viona mengatakan bahwa Sandy saat itu lebih fokus untuk menjalani persidangan kasus narkoba, jadi ketika ditanya soal perceraian dengan Vivi, dirinya tidak akan memberikan komentar. “Waktu itu Sandy sedang fokus kepada masalah hukumnya sendiri, apalagi mau vonis kasusnya,”tutur Viona.

Cerai dengan Vivi Paris, Sandy Tumiwa Didukung Keluarga (Instagram)

Ibu Sandy, Amalia Nurshanty sendiri sudah mengatakan bahwa Sandy menjadi tanggung jawabnya sekarang. Begitu juga dengan Sandy yang mengatakan jika dirinya menyerahkan semua urusan kepada sang ibu. Pernyataan Sandy tersebut seakan jadi bukti bahwa memang sosok Vivi sebagai istri Sandy sudah lepas dari kehidupannya.

Ibu Sandy Tumiwa memberikan nasehat kepada putranya agar masalah dengan Vivi Paris menjadi perceraian yang terakhir dalam rumah tangga Sandy. Sebelumnya, rumah tangga Sandy juga sempat karam saat memperistri Tessa Kaunang dan Diana Limbong.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers