Video: Kondisi Sandy Tumiwa Saat Ini, Buat Ibu Sedih

0

Beepdo.com – Amalia Nurshanty, ibu Sandy Tumiwa banyak-banyak bersabar menemani putranya menjalani problematika kehidupan. Dua masalah besar sedang dijalani Sandy, pekan depan dirinya akan mendengar vonis hakim terkait kasus narkoba, sementara satu masalah baru lagi Sandy siap cerai dengan Vivi Paris.

Amalia berusaha menenangkan dan menguatkan mental Sandy. Ia selalu rajin datang ke persidangan untuk memberikan dukungan kepada Sandy. Sebab selama ini Vivi terkesan cuek dan acuh dengan masalah yang dihadapi suaminya.

Amalia Nurshanty, Ibu Sandy Tumiwa saat Masih Berhubungan dengan Vivi Paris (Beepdo.com)

Kabarnya Vivi tak pernah menjenguk Sandy di tahanan hingga jarang datang ke persidangan Sandy untuk berikan support. “Saya sedih saja melihat Sandy di dalam tahanan, sementara istrinya senang-senang di luar, harusnya dia mendampingi suami,”cerita Amalia kepada sejumlah awak media, Kamis (10/10).

Pengacara Sandy, Khairul Imam mengatakan jika pihak Vivi akan diberikan surat pernyataan dari Sandy yang secara resmi memberikan talak tiga kepada istrinya. “Vivi awalnya yang mau berpisah dan minta cerai, padahal kalau pernikahan siri pihak istri bisa menggugat suami,”tutur Khairul.

Vivi Paris Merasa Tak Dibahagiakan Sandy Tumiwa (Beepdo.com)

Salah satu jalur hukum resmi yang bisa ditempuh Vivi dengan mengajukan sidang isbath nikah di pengadilan agama, seperti yang sudah dilakukan Nikita Mirzani. Dalam sidang isbath nikah, pernikahan siri akan disahkan menurut hukum negara dan langsung saat itu juga pasangan suami istri itu langsung resmi bercerai

Pihak Sandy Tumiwa justru  menyayangkan sikap Vivi yang malah gembar-gembor ingin cerai dengan Sandy di media. Bahkan Vivi sempat membuka aib Sandy, termasuk dirinya mengaku tak pernah dibahagiakan oleh Sandy selama menjalani pernikahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers