Fakta-fakta Dibalik Jumpa Pers Ammar Zoni – Irish Bella, Terkait Kepergian Anak Kembar

0

Beepdo.com – Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya muncul didepan publik. Keduanya menggelar jumpa pers pada Kamis (10/10) terkait kabar duka yang menyelimuti pasangan ini setelah kedua bayi kembar mereka, Ayura binti Akbar dan Ayuna Khadijah binti Akbar meninggal dunia pada Minggu (6/10) lalu. Berikut fakta-fakta dibalik jumpa pers yang dilakukan oleh Ammar dan Irish yang akrab disapa Ibel.

1. Jumpa Pers Dilakukan di Rumah 

Lokasi jumpa pers berlangsung di kediaman Ammar dan Ibel, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Rumah megah 2 lantai itu baru ditempati pasangan ini beberapa bulan setelah mereka menikah. Ammar mengaku membeli rumah dari hasil jerih payah sebagai pemain sinetron untuk menyambut bayi kembar. Sayangnya takdir berkata lain. Di halaman rumah tersebut, Ammar menguburkan ari-ari kedua bayi kembarnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella Gelar Jumpa Pers di Rumah Mereka (Beepdo.com)

2. Kompak Pakai Baju Hitam

Saat jumpa pers berlangsung Ammar dan Ibel mengenakan baju hitam-hitam. Ammar pakai kaos warna hitam, sementara Ibel pakai baju dan kerudung warna senada. Dari warna pakaian yang mereka kenakan memang menyiratkan rasa duka cita yang mendalam. Ammar dan Ibel masih sedih setelah ditinggal bayi kembar mereka.

Masih Berduka, Ammar Zoni dan Irish Bella Kompak Pakai Baju Hitam-hitam (Beepdo.com)

3. Tangisan Ammar dan Irish

Sebagai orangtua yang bersedih lantaran kedua anaknya meninggal secepat itu membuat perasaan Ammar dan Ibel bergejolak. Ternyata dalam jumpa pers kemarin, Ammar terlihat sangat terpukul saat menceritakan musibah yang dialaminya. Pria yang jago pencak silat ini tak bisa membendung air mata. Sementara Ibel terkesan lebih tenang meskipun ada momen dimana air matanya jatuh.

Dalam Jumpa Pers Kemarin, Ammar Zoni dan Irish Bella Menangis Haru (Beepdo.com)

4. Dukungan dari Netizen

Banyak netizen dan penggemar Ammar dan Ibel memberikan semangat dan dukungan agar pasangan ini bisa kuat menghadapi ujian rumah tangga mereka. Bahkan netizen mendoakan Ammar dan Ibel agar segera mendapatkan momongan, setelah anak kembar mereka meninggal dunia. Dilansir dari YouTube Beepdo.com, netizen berlomba-lomba berikan komentar positif untuk Ammar dan Ibel. “Kita aja yg menyaksika sedih bgt. apalahi mereka. Smoga diberikan ketabahan dan smoga Allah secepetnya kasi gantinya utk mereka.Aamiin.

Ammar Zoni dan Irish Bella sendiri berencana untuk mengunjungi makam anak kembar mereka di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat, pada hari ini, Jumat (11/10). Namun belum diketahui pukul berapa mereka akan tiba di pemakaman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers