Irish Bella dan Ammar Zoni Tak Mau Salahkan Pihak Manapun

0

Beepdo.com – Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella sudah mulai bangkit dari keterpurukan setelah sepasang bayi kembar mereka, Ayura binti Akbar dan Ayuna Khadijah binti Akbar menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (6/10) kemarin.

Dalam jumpa pers yang berlangsung pada Kamis (10/10) di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Ammar dan Ibel menyerahkan semua masalah yang mereka hadapi kepada sang pencipta. “Kami berserah kepada Allah, semoga kami cepat diberikan penggantinya,”ujar Ammar.

Ammar Zoni dan Irish Bella Harap Cepat Dapat Momongan Lagi (Beepdo.com)

Berat memang tapi semuanya sudah terjadi. Ammar dan istrinya Irish atau akrab disapa Ibel, sudah mengetahui bahwa bayi kembar yang dikandung Ibel adalah bayi kembar identik, dimana keduanya hidup dengan satu plasenta. Kata Ammar jika mereka lahir dengan selamat, mereka akan tumbuh dengan wajah yang mirip. “Mereka satu hati dan satu jiwa, kalau yang satu sakit, kembarannya akan sakit juga,”terang Ammar.

Ammar dan Ibel mengaku terlambat mengetahui bahwa kondiis si kembar ternyata tidak normal saat berada dalam kandungan. Pasangan ini sebenarnya sudah punya firasat saat mendatangi dokter kandungan, sang dokter meminta Ibel dibawa ke rumah sakit yang lebih besar untuk menangani masalah kehamilannya. Akhirnya Ammar dan Ibel datang ke rumah sakit Harapan Kita, Jakarta.

Ammar Zoni dan Irish Bella Tak Mau Salahkan Pihak Manapun (Instagram)

Setibanya di rumah sakit, dokter di sana sudah memvonis kandungan Ibel memang memiliki masalah. Dokter rumah sakit tersebut berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk menyelamatkan nyawa si kembar. “Meskipun kemungkinan selamat hanya 20 persen, dokter sendiri cerita kepada saya,”tutur Ammar.

Saat diberitahu dokter, Ammar Zoni tak langsung bicara kepada Irish Bella. Ia masih menyembunyikan ucapan dokter agar kondisi mental sang istri tak bergejolak. Namun takdir berkata lain. Kedua bayi mereka tak bisa diselamatkan. “Kami enggak menyalahkan siapa-siapa,”tegas Ammar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers