Kapan Ammar Zoni dan Irish Bella Kunjungi Makam Si Kembar?

0

Beepdo.com – Ammar Zoni dan istrinya Irish Bella mulai bangkit dari kesedihan pasca bayi kembar mereka yang berjenis kelamin perempuan menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (6/10) yang lalu. Setelah meninggal Ammar didamping kerabat dan keluarganya langsung memakamkan si kembar.

Setelah pemakaman anak kembar mereka, Ammar dan Ibel sepertinya belum datang ke makam anak mereka. Terutama Ibel, yang sekalipun belum sempat melihat tempat peristirahatan terakhir Aiora binti Akbar dan Aiona Khadijah binti Akbar.

Ammar Zoni Berencana Mengajak Irish Bella ke Makam Anak Mereka (Beepdo.com)

Ibel keluar dari rumah sakit pada hari Rabu (9/10) lalu setelah proses perawatan dan pemulihan usai melahirkan dan menjalani operasi caesar. Keluar dari rumah sakit, Ibel langsung pulang menuju rumah dirinya bersama Ammar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, sekaligus untuk proses pemulihan.

Pada Kamis (10/10) kemarin, Ammar dan Ibel menggelar jumpa pers. Kondisi Ibel memang sudah membaik meskipun menurut Ammar jahitan bekas operasi caesar belum seratus persen pulih. Jika Ibel sudah bisa keluar rumah, Ammar berencana mengajak Ibel mengunjungi makam anak mereka, yang jarak tempunya tak terlalu jauh dari rumah mereka. “Insya allah besok (Jumat 11/10), itu juga kalau kondisi Ibel sudah baik,”terang Ammar.

Makam Anak Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella (Beepdo.com)

Pada Jumat (11/10) sejumlah awak media sudah mendatangi TPU Kalimulya 1, makam anak Ammar dan Ibel. Di atas makam banyak taburan bunga. Menurut penjaga pemakaman, belum lama beberapa penggemar Amar dan Ibel datang ke makam untuk berdoa dan mengirim bunga.

Saat dikonfirmasi kepada pihak Ammar Zoni, kemungkinan besar Ammar dan Irish Bella tak jadi ke makam pada hari Jumat ini. Kemungkinan jika tak ada halangan,  Ammar dan Ibel berencana datang ke makam pada Sabtu (12/10) esok hari, benarkah?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers