Video: Deva Mahenra Sempat Canggung Jadi Ustaz Gaul di Film 99 Nama Cinta

0

Beepdo.com – Gus Kilblat, itulah karakter yang diperankan oleh aktor Deva Mahenra dalam film 99 Nama Cinta produksi MNC Pictures. Proses syuting berlangsung di Kediri, Jawa Timur. Ia perankan sosok Ustaz gaul yang dekat dengan para santri di sebuah pesantren.

Ditemui sejumlah awak media belum lama ini, Deva mengaku canggung dengan peran yang ia mainkan, apalagi ini kali pertama dia menjadi Ustaz dalam sebuah proyek layar lebar. “Saya masih kurang ilmu pengetahuan tentang agama, saya masih belajar,”tutur Deva di Jakarta.

Deva Mahenra Perankan Karakter Ustaz Bernama Gus Kiblat (Beepdo.com)

Menurut Deva, peran sebagai Ustaz bukanlah karakter yang main-main. Apalagi ia beradu peran dengan para santri di pesantren yang katanya, memiliki ilmu agama Islam lebih daripada Deva.

Deva dan para santri-santri tersebut mencoba mendekatkan diri sebelum proses syuting dimulai. Banyak hal yang mereka bicarakan sejak awal. Sebagai Ustaz membuat Deva belajar banyak hal, salah satunya dirinya bisa secara langsung memperdalam agama Islam. “Kalau sedang membaca ayat Alquran saya tak hanya baca, tapi saya resapi,”kata dia.

Deva Mahenra Syuting Film 99 Nama Cinta di Kediri, Jawa Timur (Beepdo.com)

Deva sering meminta penilaian kepada para santri, tentang karakter sebagai Ustaz yang dia perankan, apakah sudah layak dan tidak keliru. “Sejauh ini respon dari santri baik, takutnya saya melakukan kesalahan,”imbuh aktor yang juga punya beberapa usaha kedai kopi.

Bahkan saking melekatnya dengan karakterUstaz dan peran bernama Gus Kiblat, para santri-santri memanggil Deva Mahenra dengan sebutan Gus. Dipanggil Gus oleh para santri di luar syuting, tentu membuat Deva kembali canggung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers