Menteri Wiranto Ditusuk, Awkarin Berkicau di Twitter

0

Beepdo.com – Nama selebgram Karina Novilda atau yang akrab disapa Awkarin akhir-akhir ini memang sering menjadi topik pembicaraan banyak orang. Setelah muncul dalam aksi demonstrasi dan peduli pada kebakaran hutan, perempuan cantik ini kembali bereaksi terkait penusukan yang dialami Menteri Kordinator Politik Hukum, dan Keamanan, Wiranto di Pandeglang, Banten.

Awkarin sempat berkicau di akun Twitter pribadinya, @awkarin. Awkarin mengaku prihatin dengan kejadian yang dialami Wiranto yang disebut diserang oleh seseorang anggota jaringan teroris yang sudah banyak meresahkan masyarakat.

” Gws pak Wiranto. Cepat sembuh agar bisa segera memperbaiki kesalahan-kesalahanmu. Dan untuk kita yang pernah tersakiti oleh beliau, desak beliau untuk perbaiki kesalahannya, bukan malah memperlakukan beliau dengan cara-cara yang tidak manusiawi, tunjukkan kita manusia beradab,” kicau Awkarin.

Tentu kicauan Awkarin mengundang beragam reaksi dari para netizen. Postingan tulisan tersebut disukai lebih dari 10 ribu akun dan mendapatkan retweet lebih dari 3 ribu akun.

Aksi Awkarin Bagi Makanan Saat Demo Mahasiswa, Tuai Pujian (Instagram)

Awkarin selama ini dikenal sebagai pribadi yang kritis terhadap hal-hal yang sedang ramai dibicarakan. Tentu kita masih ingat ketika Awkarin membuat gebrakan dengan aksi membagikan 3 ribu kotak nasi kepada mahasiswa yang sedang berdemo di gedung DPR RI beberapa waktu lalu. Kemudian ia juga sempat mengajak banyak orang untuk membersihkan jalanan yang kotor pasca terjadi demonstrasi tersebut. Aksi-aksi tersebua membuat Awkarin mendapatkan banyak pujian.

Kini giliran Awkarin menarik perhatian netizen dengan berkomentar terkait tragedi penusukan yang dialami oleh Menteri Wiranto, pada Kamis (10/10) di Pandeglang. Selain Awkarin, musisi Jerinx yang juga personel grup musik Superman Is Dead juga sempat berkicau di Twitter tentang kejadian yang dialami Wiranto.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers