Tiga Bulan Menikah, Siti Badriah Sedang Hamil?

0

Beepdo.com – Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin memang baru menikah sekitar tiga bulan. Namun pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 ini sudah tak sabar untuk cepat-cepat menjadi orangtua dengan memiliki seorang anak.

Sejak awal menikah, penyanyi yang akrab disapa Sibad ini tak pernah menunda-nunda untuk punya momongan dengan suami. ” Pokoknya kalau quality time setiap hari dengan suami, meskipun kita sama-sama pulang malam sampai rumah,” tutur Sibad, kepada sejumlah awak media belum lama ini di Jakarta.

Siti Badriah dan Suami Tidak Menunda Momongan (Instagram)

Sepertinya Sibad sudah tidak sabar untuk bisa mengandung buah hati hasil pernikahannya dengan Krisjiana. Pelantun lagu ” Lagi Syantik”  menunggu hingga waktunya tiba kapan dirinya akan hamil. ” Kita tidak program, sedikasihnya saja kapan saya bisa hamil, sabar saja,” ujar perempuan berusia 27 tahun ini.

Sebenarnya saat ini kabarnya Sibad sedang terlambat bulan. Apakah ini pertanda dia sudah berbadan dua? Sibad mengaku belum memeriksakan kondisiny kepada dokter. ” Sebenarnya saya sedang deg-degan soalnya belum datang  bulan ini, doakan saja semoga benar hamil,”  harap penyanyi asal Bekasi, Jawa Barat ini.

Mengaku Terlambat Datang Bulan, Siti Badriah Sedang Hamil? (Jawapos.com)

Selain kabar terlambat datang bulan, bersamaan dengan kondisi kesehatan Sibad yang sedang tidak fit. Saat fisiknya melemah, suaminya sangat memperhatikan Sibad. ” Dia sering bertanya, sudah minum obat belum?,”  bilang Sibad yang senang dapat perhatian dari suami.

Untuk anak pertamanya nanti, Siti Badriah  dan suami tak muluk-muluk berharap pada  salah satu jenis kelamin. “Mau laki-laki atau perempuan sama saja, sedikasihnya saja, kalau sudah dapat satu alhamdulillah karena memang sudah ingin punya anak,” kata dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers