Video: Lucu dan Seru, Cerita Onadio Leonardo Tentang Rumah Tangganya

0

Beepdo.com – Kehangatan pasangan muda Onadio Leonardo dengan Beby Prisillia makin terasa setelah kehadiran buah hati mereka pada 26 September 2019 lalu. Kebersamaan mereka dengan bayi laki-laki yang mereka namakan Juan Gianluca Leonardo Wage ini sudah sering diposting ke media sosial.

Ditemui sejumlah awak media, Jumat (11/10), Onad dan Beby saling berbagi dalam mengasuh Juan. Saat istrinya sedang repot, Onad tak segan-segan untuk membantu meringankan tugas istri. ” Kita saling bergantian, saya sering gendong anak, ucap Onad.

Potret Kebahagiaan Onadio Leonardo dan Istri Setelah Jadi Orangtua (Beepdo.com)

Ternyata kehadiran anak membawa keberkahan sendiri dalam keluarga mereka. Kabarnya setelah si jagoan lahir, banyak produk perlengkapan bayi yang menawari kerja sama kepada Onad. “Banyak produk endorse, seperti stroller, dot, meja makan bayi, diantaranya itu,” ceplos Onad.

Sebenarnya Onad dan Bebby tak mau menjadikan anaknya seorang selebgram, meskipun beberapa hari setelah sang anak lahir, mereka membuatkan akun Instagram. Alhasil baru dibuat, sudah ada 6 ribu pengikut atau followers Instagram anak mereka.

Onadio Leonardo Berbagi Peran Mengurus Anak dengan Istri (Beepdo.com)

Onad sendiri merasa tanggung jawab sebagai kepala keluarga kian bertambah setelah punya anak. Setelah tahun 2019 ini aktingnya muncul dalam film Pretty Boys, tahun depan akan ada dua film yang akan dibintanginya. ” Ada film horor dan komedi,” beri tahu Onad.

Onadio Leonardo yang sibuk bekerja di luar rumah tak melarang istrinya, Beby Prisillia beraktivitas selain mengurus anak mereka. Sebab Onad sudah mempekerjakan seorang pengasuh yang bisa membantu sang istri. Namun sang istri ingin menjalani hari-hari baru sebagai ibu, dia tak mau sedikitpun melewati momen bersama anak mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers