Video: Urusan Dunia Entertainment, Kini Ussy Sulistiawaty Lebih Selektif

0

Beepdo.com – Hidup Ussy Sulistiawaty nampaknya sudah mapan sebagai pebisnis restoran. Istri Andhika Pratama ini memang beberapa tahun terakhir jarang muncul sebagai artis, setelah fokus membangun kerajaan bisnis bersama suaminya.

Menurut ibu empat anak ini menyebut sebuah jalan kehidupan harus memiliki pilihan saat kita berada di persimpangan jalan. Hal ini dialami oleh Ussy ketika diminta memilih antara menjadi artis atau fokus berbisnis saja. ” Kalau syuting kayak dulu, mulai pagi dan selesai sampai pagi, saya sudah enggak mau lagi,” bilang Ussy kepada sejumlah awak media, Jumat (11/10) lalu.

Ussy Sulistiawaty Fokus Jadi Pebisnis (Beepdo.com)

Sebagai artis, biasanya Ussy hanya mengambil pekerjaan yang tak banyak habiskan waktu. Seperti mengisi talkshow hingga jadi bintang tamu program televisi. Sisanya hari-harinya ia habiskan mengurus keluarga dan mendatangi restoran-restoran yang dia miliki.

Sudah memiliki empat anak, dan dua diantaranya sudah beranjak remaja, tentu membuat Ussy harus lebih memberikan perhatian kepada keduanya. Suami Ussy, Andhika pun selalu membebaskan Ussy dalam jalani aktivitas yang dipilihnya.

Ussy Sulistiawaty Bersama Andhika Pratama dan Narasumber Konten YouTube (Instagram)

Memang ada satu pekerjaan baru yang diajalani oleh Ussy bersama Andhika. Keduanya kini  mulai dikenal sebagai artis yang merambah dunia YouTube dengan jadi YouTuber. Mereka sudah memiliki channel YouTube yang sudah dikenal oleh netizen.

Menjadi YouTuber sama sekali tak pernah disangka oleh Ussy Sulistiawaty. Beberapa kali konten YouTube yang dia unggah bersama suami, sempat jadi trending, salah satunya yang terbaru saat pengakuan Gisella Anastasia tentang rumah tangganya dengan Gading Marten. ” Saya dan Andhika tidak jual gimmick atau gosip, kami menampilkan sisi lain dalam membuat konten,” pungkas Ussy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers