Weekend Top News: Air Mata Ammar Zoni dan Irish Bella, Elvy Sukaesih dan Kriss Hatta

0

Beepdo.com- Untung tak dapat diraih dan malang pun siapa yang bisa menolaknya. Itulah kehidupan, saat ada yang lahir ada pula yang harus pergi untuk selamanya. Itulah yang dialami Ammar Zoni dan Irish Bella. Anak kembar yang di kandung Irish meninggal dunia saat masih dalam kandungan. Berita ini masuk dalam Weekend Top News kali ini, selain berita tentang tertangkapnya lagi menantu Elvy Sukaesih dan Kriss Hatta jalani sidang kasus dugaan penganiayaan atas Anthony Hillenaar di PN Jakarta Selatan.

Irish Bella dan Ammar Zoni tak menahan rasa sedihnya. Bayi yang amat dinanti kehadirannya ternyata harus pergi untuk selamanya. Menurut dokter yang menangani kasus ini; Dr. Abdurrazak, Sp.OG bayi kembar yang diberi nama Syura Binti Akbar dan Ayana Khadijah itu kondisinya sudah tak bisa diselamatkan.

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Beepdo.com)

Bayi kembarnya Ammar-Ibel dinyatakan meninggal pada Minggu (6/10/2019) sore. Sang bayi meninggal dunia saat masih didalam kandungan.

“Hari ini anak pertama kami, putri pertama saya dengan Irish harus diambil lagi sama Allah. Karena itu semua titipan, dan Allah sekarang sudah minta titipan itu,” ujar Ammar.

Makam Putri Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella (Beepdo.com)

Meskipun sedih karena harus ditingkatkan untuk selamanya Ammar Zoni dan Irish Bella mencoba bersabar. Bagaimana dengan berita soal tertangkapnya menantu Elvy Sukaesih atau suami Dhawiya dan sidang perdana Kriss Hatta, yuk dilanjut pada halaman berikutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers