Video: Ngebanyol, Cara Onadio Leonardo dan Istri Hilangkan Stres

0

Beepdo.com – Meski tergolong pasangan muda dan baru menikah, pasangan Onadio Leonardo dan Beby Prisillia selalu ceria dalam jalani hari. Apalagi setelah keduanya dikaruniai seorang bayi laki-laki bernama Juan Gianluca Leonardo Wage.

Setiap pagi pria yang akrab disapa Onad ini harus menjemur bayinya yang  belum berusia 40 hari. Onad ingin bayinya sehat terkena paparan sinar mentari pagi.

Potret Kemesraan Onadio Leonardo dan Istri (Beepdo.com)

Setelah punya anak, tanggung jawab Onad kian besar. Onad sering keluar kota untuk bekerja sebagai musisi. Kerap meninggalkan anak tak membuat Bebby khawatir. ” Onad sudah jadi bapak, saya enggak berpikir aneh-aneh, saya percaya dia enggak macam-macam,” papar Bebby yang mendampingi Onad saat wawancara.

Onad juga selalu jaga komunikasi dengan Bebby. Setelah tampil di atas penggung, Onad cepat-cepat berikan kabar kepada Bebby. ” Pasti kami berdua video call, saling memberitahu,”  beber pria yang mengkoleksi banyak tato di tubuhnya.

Onadio Leonardo dan Istri Suka Ngebanyol (Beepdo.com)

Onad sempat berpacaran dengan Widi vokalis Vierratale, ketika keduanya masih tergabung dalam grup band bernama Killing Me Inside. Hubungan keduanya masih baik walaupun sudah tak berpacaran lagi. Beby juga kenal dengan sosok Widi dan berhubungan baik. “Widi malah suka cerita dia lagi cari pasangan,” ceplos Onad.

Memang Onadio Leonardo dan Beby Prisillia saling terbuka dalam jalani rumah tangga. Rasa cemburu perlahan dipangkas hilang. Keduanya malah lebih suka bercanda dan ngebanyol dalam aktivitas. ” Kita memang sudah seperti teman jadi santai,” pungkas Beby.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers