Video: Venna Melinda Minta Athalla Bersyukur, Bisa Selamat dalam Dua Kejadian di Jalan

0

Beepdo.com – Venna Melinda mengatakan kalau dirinya sempat marah dengan Athalla, saat mengetahui Athalla Naufal, putranya diserang orang tak dikenal. Ia marah lantaran Athalla pulang hingga dini hari.

Venna Melinda dan Athala Naufal (Beepdo.com)

Dengan adanya kejadian ini, Venna meminta kepada Athala agar tetap bersyukur, berkat pertolongan Allah Athalla bisa selamat dari orang yang sudah mencoba untuk menyerangnya.

“Jadi ya inilah, saya bilang kamu sujud syukur, terus gimana kamu diselamatin oleh Allah dua hari dalam hidup kamu, ya kedepannya jangan lupa shalat, jangan juga berani beraninya pulang jam segitu, saya omelin abis-abisan.” kata Venna.

Venna Melinda dan Athala Naufal (Beepdo.com)

Sebagai ibu, Venna mengaku sangat kawatir dengan anaknya, apalagi mengetahui kalua anaknya pulang terlalu malam, ditambah mendengar kejadian tersebut membuat Venna semakin kawatir dengan keselamatan anaknya.

Karena itu, mulai saat ini Venna Melinda mengaku ingin lebih ekstra menjaga anaknya, dan ia juga ingin menjadi orang tua yang lebih mendengarkan curhatan anaknya, Athalla Naufal, karena ia tidak mau kejadian itu terulang kembali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers