Video: Salah Apa Aku Jadi Viral, Ilir 7 Kaget

0

Beepdo.com – Grup musik Ilir 7 yang beranggotakan Ave (Vokal), Vic (Bas), Zinx (Gitar), dan Richie (Drum) menjadi terkenal setelah lagu mereka yang berjudul Salah Apa Aku menjadi viral dan dinyanyikan banyak penyanyi lain. Keempatnya mengaku kaget dan terkejut karena tak pernah terpikir sebelumnya lagu tersebut akan terkenal.

Ditemui Beepdo.com belum lama ini di Jakarta, keempat personel llir 7 merasa senang akhirnya kerja keras mereka dalam menciptakan lirik lagu hingga membuat aransemen musik mendapatkan apresiasi banyak orang. “Kami menunggu lama selama setahun,”bilang Ave, sang vokalis.

Ilir 7 Kaget Lagu Salah Apa Aku Jadi Viral (Beepdo.com)

Personel Ilir 7 tahu lagunya terkenal dan viral justru dari orang lain, mulai dari penggemar dan teman-teman mereka. Karena penasaran, akhirnya mereka mengecek langsung di media sosial. Ternyata kabar tersebut benar adanya dan bukan isapan jempol belaka. “Memang viral di media sosial,”sambung Ave.

Mereka melihat ketika joget lagu Salah Apa Aku banyak dibuat beberapa versi dan dilakukan parodi yang dikemas dengan menarik.Keempatnya malah terhibur melihat aksi para netizen yang berlomba-lomba memparodikan lagu ciptaan mereka. “Kami enggak ambil pusing, enggak melarang juga, itu positif saja,”ujar Ave.

Personel Ilir 7 Senang Lagu Salah Apa Aku Diapresiasi Banyak Orang (Beepdo.com)

Sebagai musisi, personel Ilir 7 hanya berkarya untuk menghibur dan membuat senang orang lain dengan karya-karya yang mereka ciptakan. Bahkan saat tampil di beberapa panggung, uniknya banyak penggemar meminta mereka untuk bergoyang dengan aransemen lagu Salah Apa Aku.

Personel Ilir 7 mengenang momen saat membuat lagu Salah Apa Aku. Lagu tersebut mereka ciptakan pada tahun 2018. Setelah resmi diliris mereka melakukan promosi ke beberapa daerah, termasuk mengunjungi radio-radio lokal. Alhasil sambutan dari pendengar musik positif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers