Ammar Zoni dan Irish Bella Akhirnya Datangi Makam Si Kembar

0

Beepdo.com – Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya mendatangi makam putri kembar mereka, Aiora binti Akbar dan Aiona Khadijah binti Akbar di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat. Keduanya nyekar pada hari Sabtu (12/10).

Dilansir dari channel YouTube SCTV, hari Sabtu kemarin merupakan hari ketujuh anak mereka meninggal dunia. Momen tersebut digunakan oleh Ammar dan istrinya yang akrab disapa Ibel untuk datang ke makam si kembar. Mereka tak hanya berdua, keduanya mengajak orangtua dan saudara kandung mereka ke makam. Ammar memang berniat ajak istrinya melihat makam anak mereka setelah kondisi Ibel membaik pasca operasi caesar.

Ammar Zoni dan Irish Bella Datangi Makam Anak Mereka (Beepdo.com)

Sore hari, rombongan Ammar dan Ibel memasuki areal pemakaman dan langsung menuju pusara si kembar. Ini merupakan momen pertama bagi Ibel dan sang ibu datang ke makam Aiora dan Aiona. Sebab saat pemakaman berlangsung, hanya Ammar dan keluarganya yang menghadiri pemakaman.

Terlihat wajah Ibel sangat sedih saat melihat tempat peristirahatan terakhir bayi kembar yang sempat tujuh bulan berada dalam kandungannya. Mereka langsung menabur bunga dan berdoa di sisi makam. Tak hanya Ibel, anggota keluarga yang lain berusaha menahan isak tangis saat mengucapkan doa untuk si kembar.

Makam Putri Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella (Beepdo.com)

Usai Ammar, Ibel, dan keluarga mereka yang lain berdoa di makam, mereka bergegas meninggalkan pemakaman. Sebab Ammar harus pergi meninggalkan Jakarta. Dalam Instagram Story, Ammar terlihat sedang berada di Bandara menjelang kepergian keluar kota untuk urusan pekerjaan. Ibel sempat mengantar suami ke Bandara dan melepas kepergiannya.

“Mami mau kemana?,”tanya Ammar Zoni kepada Irish Bella dengan penuh mesra. “Mau mengantar daddy lah,”jawab Irish Bella. “Memangnya daddy mau kemana?,”tanya Ammar lagi kepada sang istri. “Daddy mau kerja kan,”jawab Ibel lagi. Kemudian Ammar mencium pipi istrinya dengan penuh kasih sayang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers