Video: Pagi Pagi Pasti Happy Disemprit KPI, Ini Kata Uya Kuya

0

Beepdo.com – Program TransTV, Pagi Pagi Pasti Happy belum lama ini mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia alias KPI. Uya Kuya sebagai pembawa acara program tersebut memberikan komentarnya. Menurutnya teguran dari KPI adalah hal yang lumrah.

Ditemui sejumlah awak media belum lama ini, Uya menerima teguran tersebut apalagi sanksi pun sudah dijalankan oleh pihak Pagi Pagi Pasti Happy. “” Sejak teguran itu kami sudah melakukan perubahan, intinya selama ini program ini disukai banyak orang, punya rating tinggi padahal ini program non drama,”ujar Uya.

Uya Kuya Tanggapi Pagi Pagi Happy Ditegur KPI (Beepdo.com)

Menurut Uya program yang ia bawakan sejauh ini disukai banyak pemirsa karena banyak pelajaran yang bisa dibagikan kepada pemirsa, terutama soal pengetahuan hingga pemberitaan yang dikemas dengan ringan dan sangat entertain. “Kalau menonton program  berita pasti berat,”tegas Uya.

Kata Uya KPI memberikan teguran kepada program tersebut pada saat episode penayangan Angel Lelga dengan adik perempuan Vicky. Dalam episode itu, mantan ipar tersebut berdebat dalam Pagi Pagi Pasti Happy. “Namanya berdebat beberapa program televisi lain juga sering,” bilang dia.

Setelah Ditegur KPI, Uya Kuya Hati-hati Jadi Host Pagi Pagi Pasti Happy (Beepdo.com)

Memang perdebatan yang terjadi tak mendapat solusi. Suasana yang memanas membuat masalah Angel dan mantan adik iparnya itu tak kunjuung usai. “KPI maunya kalau berdebat ada solusi, lalu pembawa acara tidak memihak salah satu,”tuturnya.

Kejadian ditegur KPI  itu membuat Uya Kuya dan segenap kru dan pembawa acara Pagi Pagi Pasti Happy banyak belajar. Sebagai host  Uya dan yang lainnya harus netral dan bisa mencairkan suasana ketika bintang tamu sedang berdebat dengan bintang tamu lain. “Kami sudah berikan masukan kepada bintang tamu untuk jaga emosi,”pungkas dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers