Dituding Pelakor karena Dipeluk Raffi Ahmad, Ini Klarifikasi Angela Lee

0

Beepdo.com – Masih ingat dengan Angela Lee? Model cantik ini pernah menjadi pemberitaan karena menjalani hukuman di penjara selama 9,5 bulan karena diduga terlibat kasus penipuan dan penggelapan tas mewah. Selama berada di penjara, Angela harus menghadapi masalah rumah tangga.Kini si cantik ini malah dituding pelakor dikaitkan dengan sosok Raffi Ahmad.

Belum lama ini foto dirinya sedang dipeluk Raffi viral di jagat media sosial. Namun Angela membantah bahwa foto itu bukan dipeluk, memang tangan Raffi memegang bagian pinggang Angela. “Kejadian sebenarnya di sebuah acara, saya berdiri di depan Raffi, dia merasa terhalang oleh saya saat di depan kamera, akhirnya dia mau menggeser badan saya saja,”tutur Angela kepada sejumlah awak media.

Angela Lee Bantah Dipeluk Raffi Ahmad (Tribunnews.com)

 Angela awalnya terkejut netizen ramai-ramai menuding dirinya telah merebut Raffi dari Nagita Slavina. “Kalau saya dibilang pelakor atau merebut laki orang, itu kalau saya benar pelukan, makan bareng berdua, ini enggak ada apa-apa, memang netizen besar-besarkan masalah,”seru Angela.

Mental Angela sempat ambruk saat dibilang pelakor. Namun lama-kelamaan ia berusaha kuat dan tabah menghadapi serangan netizen yang membabi-buta. “Saya enggak ambil pusing, netizen memang maha benar, saya lebih baik diam tidak tanggapi,”cerita Angela.

Dituding Pelakor, Angela Lee Berusaha Sabar (Instagram)

Angela juga semenjak masalah itu ramai, tak berkomunikasi dengan Raffi. Ia pun tak khawatir rumah tangga Raffi dengan Nagita alias Gigi tak bermasalah. “Saya percaya Gigi pasti enggak pikir macam-macam kalau saya ada hubungan dengan Raffi,” ucap Angela yang sempat mau kolaborasi dengan Raffi membuat konten YouTube.

Sementara Angela Lee yang kini sudah punya pacar baru, awalnya sempat ditegur oleh sang kekasih gara-gara video dan foto tersebut. Angela lantas berikan penjelasan kepada pacarnya, bahwa hubungan dengan Raffi Ahmad hanya sebatas rekan kerja. “Saya sudah punya pacar, Raffi sudah punya istri, enggak mungkin kami ada apa-apa,”pungkas Angela.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers