Video: Bahagianya Acha Septriasa Cerita Perkembangan Anak

0

Beepdo.com – Putri Acha Septriasa yang bernama Bridgia Kalina Kharisma kini sudah berusia  2 tahun. Banyak kesan yang bisa dibagikan istri Vicky Kharisma ini setelah mengasuh sang putri selama 2 tahun ini. Ia pun berusaha menyeimbangkan waktu kerja dan mengurus anak.

Ditemui sejumlah media belum lama ini, bintang film 99 Nama Cinta mengaku terharu dengan perkembangan sang putri yang sudah banyak mengoceh dan belajar bicara. “Dia sudah bisa menyebut kata bismillah dan asalamualaikum,”cerita Acha bersemangat.

Acha Septriasa Sangat Menyayangi Putrinya (Beepdo.com)

Tingkah polah Bridgia membuat Acha semakin jatuh cinta kepada buah hatinya. Ia masih ingat bagaimana proses dia mengandung, perjuangan melahirkan, hingga mengasuh Bridgia sejak bayi sampai berusia 2 tahun, adalah proses yang sangat dinikmati oleh bintang film Tes Pack ini.

Perempuan yang baru saja melihat adiknya menikah ini makin semangat menjadi ibu yang berikan kasih sayang tak terhingga kepada Bridgia. “Ini golden momen yang saya rasakan,”kata Acha yang ingin setiap detik bisa melihat perkembangan Bridgia.

Acha Septriasa Bagi Waktu Bekerja dan Urus Anak (Beepdo.com)

Acha memang tetap jalani profesi sebagai pemain film. Kerap ia meninggalkan putrinya di Australia jika ada pekerjaan di Jakarta. Namun ada kalanya ia mengajak Bridgia pulang ke Indonesia dan menitipkannya kepada orangtua Acha. “Dia sudah tahu kalau saya harus bekerja meninggalkan dia, tapi kalau saya pulang dia senang,”tutur dia.

Acha Septriasa berusaha membagi waktu bekerja dan mengurus anak di rumah. Saat di rumah, dia langsung bertransformasi menjadi seorang ibu yang menunjukan rasa cintanya yang besar kepada sang putri. “Tapi pelan-pelan dia sudah mandiri dan enggak menangis kalau saya tinggal bekerja,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers