Video: WA Diblok Nikita Mirzani, Hubungan dengan Uya Kuya Bermasalah?

0

Beepdo.com – Selama ini Uya Kuya dan Nikita Mirzani punya hubungan baik. Keduanya bahkan pernah bekerja bareng membawakan program acara televisi bersama. Namun saat ini diduga hubungan mereka sedang merenggang, setelah Nikita melakukan blok nomor WhatsApp (WA) Uya.

Saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Uya membenarkan dirinya tak bisa lagi komunikasi dengan Nikita karena nomornya diblok oleh ibu tiga anak tersebut. “Saya enggak apa-apa. enggak ada masalah, tapi kalau ditanya kenapa diblok? Saya enggak tahu,”tutur Uya.

Nomor Uya Kuya Diblok Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Uya mengatakan selama ini tak memiliki masalah kepada Nikita. Sekitar seminggu lalu, Uya dan Nikita sempat berkomunikasi melalui sambungan telepon. “Nanti saya mau cari tahu, tapi selama ini enggak ada apa-apa,”kata ayah dari Cinta dan Nino ini.

Selama ini memang Uya dekat dengan Nikita. Saat Nikita tengah hadapi masalah pelik soal kehidupan rumah tangga hingga kasus hukum, Uya selalu berikan dukungan dan nasehat kepada Nikita. Terakhir saat Nikita berdebat dengan pengacara Elza Syarief, Uya pun menelepon Nikita dan menanyakan kondisinya.

Selama Ini Nikita Mirzani Dekat dengan Uya Kuya (Beepdo.com)

Uya sangat mencintai semua teman-temannya, termasuk Nikita. Jadi jujur dia tak pernah mau bertengkar atau marahan dengan semua teman-temannya. “Saya enggak suka ribut orangnya, enggak pernah berpihak di salah satu pihak selama ini,”cerita artis penyuka kucing ini.

Uya Kuya sendiri tak tahu sampai kapan Nikita Mirzani melakukan blok terhadap nomornya. “Sejauh ini saya mau baik-baik saja dengan dia, mungkin saya dikerjai atau bagaimana saya enggak tahu,”pungkas Uya yang juga tak pernah membuat kesal Nikita.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers