Video: Putra Uya Kuya Dimarahi Orang Saat Nge-Prank, Ini Ceritanya

0

Beepdo.com – Putra Uya Kuya, Nino Kuya kini menjadi seorang YouTuber. Banyak konten video Nino yang menjadi trending di YouTube. Sebagai orangtua, Uya mengaku bangga dengan perjuangan Nino merintis karir menjadi seorang YouTuber. Jumlah subscriber pun merangkak naik melewati angka 700 ribu.

Apalagi belum lama ini video Nino di YouTube jadi trending, setelah menampilkan konten Nino membeli handphone mahal yang harganya puluhan juta. Bukan apa-apa, saat membeli handphone, Nino memakai baju compang-camping, seperti pengemis.

Uya Kuya Bangga Nino Kuya Jadi YouTuber (Beepdo.com)

Banyak netizen pun yang menyukai video tersebut. “Baru depalan jam udah 2 juta kali ditonton, dia uji sosial konsepnya,”beber Uya. Menurut Uya, konten tersebut benar-benar lahir dari ide kreatif sang putra dan tidak ada campur tangan Uya. “Mereka enggak suka kalau pakai konsep dari saya, akhirnya saya meminta mereka cari ide sendiri,”tuturnya.

Belum lama ini juga Nino membuat sensasi dengan konsepkan video prank atau mengerjai orang di mal. Nino datang ke sebuah mal dan tiba-tiba mendekati seseorang yang sedang makan di mal tersebut. “Jadi dia langsung makan makanan orang itu,”beber Uya.

Uya Kuya Nasehati Anaknya Setelah Dimarahi Orang di Mal (Beepdo.com)

Awalnya orang tersebut masih diam dan hanya terkejut namun lama kelamaan emosi orang tersebut memuncak. Nino menjadi bulan-bulanan orang tersebut. Saking marahnya orang tersebut sampai berteriak keras sehingga menyulut perhatian dari orang lain di mal itu.

Nino Kuya sempat takut dan akhirnya mengaku bahwa itu hanya video mengerjai, Tahu dikerjai, orang itu makin marah. Dia mengancam akan mencari Nino jika video prank itu tayang di YouTube. Uya Kuya sempat dihubungi Nino pasca kejadian itu. Ia berusaha menenangkan Nino yang sempat down setelah dimarahi orang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers