Zara JKT48 Tegaskan Hanya Berteman dengan Angga Yunanda, Ini Faktanya

0

Beepdo.com – Zara JKT48 dan Angga Yunanda kembali bereuni dan dipertemukan kembali dalam film layar lebar berjudul Mariposa. Tentu penonton film Indonesia masih mengenang dalam ingatan sosok remaja bernama Dara dan Bima yang diperankan keduanya dalam film Dua Garis Biru, beberapa waktu lalu.

Ditemui sejumlah awak media belum lama ini, Angga dan Zara berbagi kisah seru pengalaman mereka akhirnya bisa kembali dipertemukan dalam film. Sama halnya dengan Dua Garis Biru, film Mariposa punya cerita yang dekat dengan kisah hidup anak muda kebanyakan.

Zara JKT48 Senang Bisa Syuting Film Bareng Angga Yunanda (Pinterest.com)

Tentunya mereka bersyukur kembali jadi pemeran utama dalam Mariposa. Proses syuting memang belum dimulai, saat ini Angga dan Zara fokus untuk mendalami peran masing-masing sebagai Iqbal dan Acha. “Syutingnya dimulai masih pertengahan bulan depan,”beri tahu Zara.

Film mereka sebelumnya memang banyak bikin baper penonton di bioskop. Karakter Zara dan Angga begitu kuat dan melekat sampai sekarang. Tugas berat harus dijalani keduanya untuk bisa lepas dari bayang-bayang Dua Garis Biru. “Saya juga harus bisa memanggil Angga dengan sebutan Iqbal,”seru Zara.

Zara JKT48 dan Angga Yunanda Bersama Pemain Mariposa Lainnya (Instagram)

Zara juga memberikan klarifikasi tentang isu pacaran dengan Angga. Gadis berusia 16 tahun ini menganggap Angga sebagai kakak laki-lakinya. “Kita juga kayak sahabat tapi enggak tahu ke depannya bagaimana, pokoknya saling mendukung satu sama lain, kebetulan tiba-tiba bisa syuting film bareng lagi,” ujar Zara.

Anggap dirinya sebagai adik perempuan, nyatanya bikin Zara JKT48 nyaman bercerita tentang masalah kehidupan kepada Angga Yunanda. Remaja asal Bandung, Jawa Barat ini tak segan untuk curhat kepada Angga. “Angga itu jadi pendengar yang baik, setiap saya curhat apapun selalu didengarkan,”tutup Zara yang bersyukur banyak penggemar mereka yang menjodohkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers