Video: Alasan Acha Septriasa dan Deva Mahenra Terima Berakting di 99 Nama Cinta

0

Beepdo.com – Acha Septriasa berperan sebagai Talia dalam film garapan Danial Rifky berjudul 99 Nama Cinta. Ibu satu anak ini kembali dipertemukan dengan Deva Mahenra yang berperan menjadi sosok Ustaz gaul bernama Gus Kiblat.

Berbincang belum lama ini, Acha mengatakan film 99 Nama Cinta merupakan film perdana setelah dirinya melahirkan dan memiliki anak. “Saya merasa terketuk untuk memerankan karakter ini, ini bukan peran yang main-main, saya jalani proses syuting tanpa beban,”ujar Acha.

Acha Septriasa Syuting 99 Nama Cinta dengan Semangat Tinggi (Beepdo.com)

Selama 2 tahun tak jalani proses syuting, membuat Acha kembali adaptasi dengan lingkungan produksi film. Acha yang syuting di Kediri, Jawa Timur mengatakan bahwa baru kali pertama bekerja sama dengan sang sutradara. “MNC Pictures adalah rumah produksi yang baru juga buat saya,”kata dia.

Senada dengan Acha, Deva mengaku bahagia bisa ikut syuting film yang ceritanya ditulis oleh Garin Nugroho. Deva memuji kerja profesional para pemain dan kru di lokasi syuting. “Apalagi saya syuting dengan Acha, enggak mungkin saya bisa menolak karena Acha teman lama saya,”ujar Deva.

Deva Mahenra Sudah Lama Kenal dengan Acha Septriasa (Beepdo.com)

Hubungan Deva dan Acha yang sudah kenal satu sama lain membuat keduanya tak perlu mendalami chemistry satu sama lain. “Proses persiapan sebelum syuting cukup singkat, mungkin kalau bukan Acha saya tak bisa melakukan persiapan dengan cepat karena harus berkenalan dulu,”bilang Deva.

Menurut Deva Mahenra ia menemukan hal baru selama syuting 99 Nama Cinta dengan Acha Septriasa setelah sekian lama tak main dalam satu judul film bersama. Menurutnya istri Vicky Kharisma tersebut lebih energik dan semangatnya berkali lipat selama syuting. “Karena selama ini saya mengurus suami dan anak dan lama enggak syuting film,”pungkas Acha.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers