Celeb Review: Berhati Mulia, Shanna Shannon Mengajar Bahasa Inggris di Rumah Susun

0

Beepdo.com – Sabtu di akhir pekan lalu penyanyi Shanna Shannon mendatangi rumah susun (rusun) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kedatangan penyanyi bersuara emas tersebut untuk bertemu dengan belasan anak-anak penghuni rusun. Apa yang dilakukan Shannon kepada anak-anak tersebut?

Ternyata Shannon bertemu anak-anak untuk mengajar pelajaran bahasa Inggris. Setiap akhir pekan biasanya Shannon memang rajin mengajar bahasa Inggris kepada anak-anak di rusun itu. Sejak Shannon usia 9 tahun, dirinya memang ingin berbagi ilmu kepada anak-anak yang lain.

Shanna Shannon Jadi Guru Bahasa Inggris untuk Anak-anak di Rumah Susun (Beepdo.com)

Terlihat Shannon begitu ikhlas dan semangat mengajari anak-anak bahasa Inggris. Shannon rela tidak dibayar asalkan anak-anak di rusun bisa belajar bahasa Inggris. Menjadi pengajar bahasa Inggris, Shannon melakukan cara mengajar dengan santai.

Setiap anak diajari bahasa Inggris, mulai dari menyebutkan nama, usia, dan bahasa Inggris lain yang memiliki arti cukup mudah. Para anak-anak tersebut juga sangat nyaman dan senang memiliki pengajar bahasa Inggris seperti Shannon yang baik kepada mereka.

Shanna Shannon dengan Sabar Mengajari Bahasa Inggris (Beepdo.com)

Bahkan selain belajar bahasa Inggris, Shannon juga mengajari anak-anak berlatih lagu bahasa Inggris. Salah satu lagu yang mereka nyanyikan bersama adalah Twinkle Twinkle Little Star, yang memang sering dinyayikan oleh anak-anak.

Kebersamaan Shanna Shannon dengan Anak-anak (Beepdo.com)

Shanna Shannon pun berjanji kepada anak-anak di rusun tersebut jika akan kembali datang untuk kembali mengajari mereka pelajaran bahasa Inggris. Shannon sudah menganggap anak-anak itu seperti teman bahkan yang usianya kecil dianggap sebagai adik sendiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat