Video: Jadi Guru Bahasa Inggris, Ini Motivasi Shanna Shannon

0

Beepdo.com – Penyanyi Shanna Shannon mengajar bahasa Inggris di rumah susun (rusun)Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sudah bertahun-tahun Shannon mengajar bahasa Inggris di tempat ini. Ia memberikan pendidikan untuk anak-anak yang tinggal di rusun tersebut.

Kepada Beepdo.com, Shannon yang mengajar pada akhir pekan mengatakan bahwa awalnya anak-anak di rusun yang datang ke rumah Shannon karena lokasi yang dekat, namun akhir-akhir ini malah Shannon yang datang menghampiri mereka ke rusun.

Shanna Shannon Ajarkan Bahasa Inggris pada Akhir Pekan (Beepdo.com)

Selama bertahun-tahun mengajar, memang terselip rasa bahagia dalam diri Shannon. Ia memang menyukai anak-anak dan berinteraksi dengan mereka. Shannon yang berusia 13 tahun ini tak masalah jika waktunya ia bagikan kepada anak-anak untuk berbagi ilmu.

Apalagi menurut Shannon, bahasa Inggris sangat penting bagi masa depan anak-anak tersebut. Saat ini bahasa Inggris dipakai untuk seseorang mencari pekerjaan, jadi sebisa mungkin orang Indonesia pintar bahasa Inggris sebagai bahasa yang wajib dimengerti. ” Supaya masa depan mereka bagus karena bisa bahasa Inggris,” harapnya.

Shanna Shannon Sebut Pengetahuan Bahasa Inggris Penting Bagi  Masa Depan (Beepdo.com)

Shannon sendiri berharap bisa terus mengajar bahasa Inggris atau mungkin ilmu yang lain kepada anak-anak, di sela-sela kesibukannya sebagai penyanyi. Shannon ikhlas tak dibayar demi anak-anak pintar berbahasa Inggris.

Shanna Shannon mengaku tak keberatan jika nanti ada anak-anak di tempat lain yang berminat meminta Shannon mengajar bahasa Inggris. Justru ia malah senang bisa membagi pengetahuan kepada anak-anak yang lain. ” Ini karena lokasi rusun dengan dengan rumah saya,” pungkas Shannon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers