Richard Kyle Operasi Kaki di Australia, Bagaimana Persiapan Pernikahan dengan Jessica Iskandar?

0

Beepdo.com – Kabar kurang menggembirakan menghampiri Richard Kyle. Calon suami Jessica Iskandar ini tengah berada di Melbourne, Australia untuk menjalani operasi pada bagian kakinya. Jessica sempat mengunjungi Richard di Australia, ia mengajak sang putra, El Barack Alexander.

Jessica yang akrab disapa Jedar  pun memberikan dukungan kepada Richard yang menjalankan operasi kaki. Melalui akun Instagram pribadinya, @inijedar, ibu satu anak ini memposting foto bersama Richard. “Sayang semoga operasinya berhasil dan bisa kembali pulang, I miss you,” tulis Jedar pada keterangan foto.

Dukungan Semangat Jessica Iskandar pada Richard Kyle (Instagram)

Dilansir dari detik.com, Richard memang sejak lama mengalami gangguan pada bagian kakinya. Saat itu ia pernah menjalani operasi kaki di Thailand karena mengalami cidera. Dalam operasi itu, Richard dipasang pen untuk menguatkan bagian kaki.

Namun pen yang dipasang pada kaki Richard mengalami keretakan setelah Richard alami kecelakaan. Gara-gara pen tersebut hancur, bagian tulang kaki Richard nyaris bolong. Richard alami kecelakaan saat sedang berkendara di Bali, beberapa tahun lalu.

Meski Richard Kyle Operasi Kaki, Persiapan Pernikahan Sepertinya Tak Terganggu (Beepdo,com)

Karena kondisi bagian telapak kaki Richard kembali kambuh kini akhirya diputuskan Richard berobat sekaligus operasi pemulihan ke Australia. Selain lakukan operasi, Richard juga melakukan proses latihan fisik untuk menguatkan bagian kakinya. Richard sendiri memposting foto dirinya sedang melakukan latihan penguatan organ kaki.

Sedang berada di Australia untuk pemulihan kesehatan kakinya, bagaimana Richard Kyle bagi waktu untuk menyiapkan pernikahan dengan Jessica Iskandar? Memang ditemui belum lama ini, persiapan pernikahan keduanya sudah hampir rampung setelah mereka sudah menentukan venue pernikahan yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat dan Bali. Namun tanggal pastinya mereka menikah masih dirahasiakan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers