Video: Happy-nya Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bisa Main Film Bareng

0

Beepdo.com – Sebentar lagi film Ajari Aku Islam akan tayang di bioskop. Film drama religi ini merupakan film perdana bagi pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska, syuting film bersama. Proses syuting mereka lakukan sebelum keduanya sah menjadi pasangan suami istri.

Film ini memang sedikit mirip dengan kehidupan asli Roger yang tertarik masuk memeluk agama Islam dengan bimbingan dari orang lain, salah satunya sosok istrinya yang akrab disapa Chika. Chika mengaku saat syuting berlangsung, tak hanya dirinya yang mengajari Roger tentang agama Islam.

Roger dan Cut Meyriska Berbagi Pengalaman Syuting Bersama (Beepdo.com)

Roger dan Cut sangat senang bisa syuting film bareng. Proses syuting berlangsung di Jakarta dan Medan, Sumatera Utara. “Setelah syuting kita malah cari makan, kulineran,” kenang Chika kepada sejumlah awak media.

Tantangan dirasakan Roger yang diceritakan sebagai pria keturunan Tionghoa yang mengharuskan bicara dengan bahasa Hokkian. ” Roger diajari sama om nya bahasa itu,” beri tahu Chika yang menikah dengan Roger pada 17 Agustus 2019 lalu di Medan.

Cut Meyriska Senang Syuting Bareng Roger Danuarta (Beepdo.com)

Selesai syuting, kerap bahasa dan logat-logat selama mereka syuting film ini sering terbawa dalam kehidupan sehari-hari, bahkan hingga kini. ” Kadang di rumah masih ngomong bahasa Hokkian,”  canda Chika kepada Roger.

Film Ajari Aku Islam sendiri sudah menayangkan trailer. Pada Minggu (13/10) Roger Danuarta dan Cut Meyriska serta pemain lain bersama-sama menyaksikan trailer film bersama para penggemar mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers