Beepdo Challenge: Acha Septriasa Jadi Presenter Infotainment

0

Beepdo.com – Acha Septriasa perankan karakter Talia dalam film 99 Nama Cinta. Talia merupakan perempuan yang berprofesi sebagai presenter program infotainment. Ini merupakan kali pertama istri Vicky Kharisma ini perankan sosok presenter.

Dunia infotainment dan artis memang dekat dan saling berhubungan. Acha sendiri ternyata pernah menjadi presenter program infotainment. Dia saat itu dimotori oleh Nadia Mulya dan Lenna Tan, dua sosok perempuan yang lebih senior jadi presenter.

Acha Septriasa Pernah Jadi Presenter Infotainment (Beepdo.com)

Banyak hal yang sering ditanya Acha kepada dua wanita itu. Bagaimana kerja profesional mereka, cara membawakan berita, hingga kepribadian yang rendah hati selalu menjadi alasan kuat bagi Acha mengidolakan mereka. ” Jadi mereka memang mentor saya,” urai Acha.

Menurut Acha, jadi presenter infotainment bukan pekerjaan mudah. Bagaimana si presenter harus berpikir cepat, tepat dan berikan reaksi yang sesuai dengan berita yang dibacakan. ” Kata-kata juga dijaga, jangan menyudutkan narasumber,” katanya.

Acha Septriasa Bintangi 99 Nama Cinta Bersama Deva Mahenra (Beepdo.com)

Pernah bergelut dalam dunia infotainment tak membuat Acha tertarik lagi. Apalagi setelah dia menikah dan punya seorang anak. Fokus dan konsentrasi Acha berubah. Bahkan film 99 Nama Cinta merupakan film perdana setelah dia menikah dan punya anak.

Acha Septriasa sempat menunjukan kebolehan sebagai presenter program infotainment yang membacakan berita Deva Mahenra, lawan mainnya dalam film 99 Nama Cinta. Acha sangat rileks dan percaya diri seolah-olah jadi presenter program infotainment.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers