Video: Cerita Seru Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Usai Menikah Berat Badan Naik

0

Beepdo.com – Ada ungkapan yang mengatakan seseorang terlihat bahagia jika tubuhnya menjadi gemuk atau berat badan naik. Hal ini kini dialami oleh pasangan pengantin baru, Roger Danuarta dan Cut  Meyriska. Keduanya terlihat lebuh gemuk dan berisi setelah dua bulan menjadi suami istri.

Ditemui sejumlah media pada Minggu (13/10) lalu, Roger dan istrinya yang akrab disapa Chika membenarkan bahwa berat badan mereka sama-sama melonjak naik. Faktornya karena Roger dan Chika sama-sama hobi makan dan doyan kulineran. “Kemarin sempat jalan-jalan terus, makan jadi berat naik,”tutur Roger.

Doyan Makan, Berat Badan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Naik (Beepdo.com)

Memang wajah Chika cukup terlihat, pipinya menjadi agak tembam. Sementara Roger pun sama dengan istri, wajahnya terlihat lebih chubby dan beratnya ternyata naik sampai 10 kilogram. “Ini sudah merasa berat sekali makanya lagi proses penurunan berat badan,”kata Roger yang beratnya capai angka 90 kilogram.

Selain makan di luar rumah, akhir-akhir ini saat Roger di rumah bersama istri, dia selalu dimanjakan dengan masakan buatan Chika. “Setiap hari dimasakin terus, banyak makanan yang saya suka yang dibuat istri saya, salah satunya mi Aceh,”beber Roger memuji sang istri.

Cut Meyriska Belajar Buat Makanan Thailand untuk Roger Danuarta (Beepdo.com)

Chika membenarkan bahwa Roger tergila-gila dengan mi Aceh buatannya. Chika memang sengat menyimpan bumbu masakan rempah-rempah khas Aceh yang bisa dicampur untuk buat mi Aceh. “Jadi bumbu itu tinggal dimasukin saja, enggak susah membuatnya,”kata Chika.

Setiap hari Cut Meyriska berusaha membuat bahagia Roger Danuarta. Dia sekarang sedang belajar membuat makanan asal Thailand, seperti tom yam. Kebetulan pasangan yang baru saja bulan madu ke Thailand sangat senang makan tom yam saat berada di negeri gajah putih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers