Video: Wawancara Khusus Acha Septriasa, Tentang Anak dan Cinta Film Indonesia

0

Beepdo.com – Tanggal 14 November 2019 mendatang, film terbaru Acha Septriasa berjudul 99 Nama Cinta akan tayang serentak di bioskop. Acha memerankan karakter bernama Talia, seorang presenter program infotainment yang mendadak jadi religius dengan mendalami agama.

Ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta, Acha mengaku bisa syuting 99 Nama Cinta karena sudah mendapatkan restu dari suami, Vicky Kharisma. Sang suami mengizinkan selama Acha tak melupakan tugas utamanya sebagai ibu dari Bridgia Kalina Kharisma, buah hati mereka yang kini sudah berusia 2 tahun.

Acha Septriasa Tak Mempekerjakan Pengasuh untuk Anaknya (Beepdo.com)

Selama syuting di Indonesia, Acha yang usai menikah tinggal di Australia, selalu mengajak anaknya. Saat Acha syuting, dia menitipkan anak kepada keluarga dekatnya. “Anak saya dengan dengan dunia seni, dia pintar menyanyi sudah bisa ballet, pokoknya sudah pintar,” katanya bangga.

Dalam mengurus anak, Acha memang tak dibantu oleh babysitter atau pengasuh. Saat di Australia, Acha seorang diri di rumah melakukan tugas sebagai ibu rumah tangga sambil mengasuh anak. Bagi Acha dia nyaman mengurus anak sendiri, meskipun sampai sekarang pun tak ada niat untuk mempekerjakan seorang pengasuh. “Suka repot kalau ada pengasuh, nanti suka pulang kampung lama,” tutur dia.

Acha Septriasa Selalu Support Film Indonesia (Beepdo.com)

Selama berada di Australia, Acha mengaku jarang menonton film Indonesia. Biasanya dia baru menonton film Indonesia ketika tiba di Jakarta. ” Saya terakhir menonton film Gundala, dua hari setelah sampai di Jakarta langsung ke bioskop, nanti juga mau menonton film Bebas,” cerita Acha.

Acha Septriasa sadar industri perfilman tanah air benar-benar membesarkan namanya. Acha pun berhutang budi dengan industri film Indonesia. Alhasil bentuk rasa cinta dia berikan dengan menonton film-film Indonesia saat dia berada di Jakarta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers