Video: Cut Meyriska Bersyukur Jika Syuting Berdua dengan Roger Danuarta

0

Beepdo.com – Film Ajari Aku Islam merupakan film perdana Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan tampil bersama. Film yang tayang pada 17 Oktober 2019 mendatang, juga serentak tayang di beberapa negara selain Indonesia, yakni Singapura dan Malaysia.

Selain sibuk promo film, Roger dan istrinya Chika, juga sedang sibukan diri jalani syuting sinetron harian. Mereka bersyukur akhirnya kembali mendapatkan tawaran berdua syuting sinetron. Pasangan ini dulu juga pernah syuting sinetron bersama yang berjudul 7 Manusia Harimau, di produksi tersebut kabarnya benih cinta mereka mulai tumbuh.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Senang Syuting Bersama (Beepdo.com)

Chika sebagai istri memang meminta suaminya untuk banyak bekerja setelah mereka menikah, meskipun tak mesti syuting bersama istrinya. “Tapi kalau memang ada paketan suami istri, saya pribadi terima kasih dengan produser, jadi bisa syuting bareng terus,” harap Chika.

Setelah menikah pada 17 Agustus 2019 lalu, Chika lebih selektif memilih peran yang ditawarkan. Apalagi selain sudah memakai hijab, Chika sudah menikah. Apakah karakter tersebut cocok atau tidak dengan predikatnya sebagai istri.

Cut Meyriska Meminta Izin kepada Roger Danuarta Terkait Pekerjaan (Beepdo.com)

Chika selalu bertanya dulu kepada Roger jika ada tawaran sinetron masuk. ” Saya minta izin boleh enggak diambil, kalau memang enggak boleh pasti tidak akan saya ambil,” papar Chika yang sempat bulan madu dengan Roger selama beberapa hari ke Thailan.

Cut Meyriska justru membebaskan Roger Danuarta memilih sinetron, tak musti meminta izin kepadanya sebagai istri. Perempuan yang gemar membuat mi Aceh untuk Roger ini justru memberikan support besar kepada Roger dalam bekerja sebagai pemain sinetron.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers