Video: Hadir di Pengadilan, Jenny Cortez Siap Hadapi Jenny Cortez KW

0

Beepdo.com – Senin (14/10) Jenny Cortez bersama pengacaranya yang bernama Jonlesvik Maruli Sinaga mendatangi pengadilan negeri Jakarta Pusat untuk melakukan sidang perdana kasus gugatan perdata dalam dugaan pencatutan nama Jenny sebagai seorang DJ.

Pengacara Jenny mengatakan sidang perdana kali ini memiliki agenda pemeriksaan berkas-berkas dari pihak penggugat dan tergugat. Hakim juga akan menunjuk hakim mediator yang akan menjadi penengah dalam proses mediasi antara pihak Jenny dengan seorang DJ yang diduga sudah catut namanya.

Bersama Kuasa Hukum, Jenny Cortez Jalani Sidang Perdata (Beepdo.com)

Hari ini bisa saja mediasi akan berlangsung selama semua pihak penggugat dan tergugat semua lengkap dan hadir ke persidangan. Pihak Jenny tentu berharap pihak tergugat mau datang sehingga bisa lakukan mediasi agar masalah ini cepat selesai.

Kasus pencatutan nama Jenny sebenarnya mulai pada lima bulan lalu. Awalnya dia tak tahu dirinya dicatut namanya oleh DJ lain. Namun karena penasaran setelah diberitahu teman, dia mengutus menejer pribadinya untuk datang ke kelab malam yang menyebut Jenny tampil sebagai DJ, padahal dirinya tidak terkait kontrak. ” Ternyata DJ itu mencatut nama saya dari tahun 2018 bulan Mei,” kata ibu satu anak ini.

Jenny Cortez Alami Kerugiaan Miliaran (Beepdo.com)

Banyak kerugian yang dialami oleh Jenny. Yang paling terasa dia mengalami kerugiaan dalam bentuk materiil karena banyak kontrak-kontrak pekerjaan yang dibatalkan sepihak oleh pihak tertentu. ” Jadi memang ada perjanjian saya tidak bisa tampil di kelab malam lain, tapi gara-gara nama saya dicatut orang lain, seolah-olah saya banyak tampil di tempat lain,” sesal Jenny.

Jenny Cortez awalnya sudah mengajak bicara pihak-pihak yang diduga sudah merugikannya dalam dugaan pencatutan nama ini. Namun tak ada solusi yang didapatkan Jenny sampai akhirnya dia meminta kuasa hukum untuk menggugat secara perdata.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers