Video: Sibuk, Barbie Kumalasari Jenguk Galih Ginanjar Seminggu Sekali

0

Beepdo.com – Senin (13/10) Barbie Kumalasari datangi tahanan Polda Metro Jaya untuk melihat keadaan suaminya, Galih Ginanjar yang sudah berbulan-bulan mendekam di penjara, lantaran terlibat kasus vlog ikan asin. Apa yang dibawa Kumalasari hari ini?

Kepada sejumlah awak media, Kumalasari mengaku tak membawa makanan. Datang sekitar jam 11.00 WIB, Kumalasari membawa titipan Galih. ” Ini hanya bawa pakaian dalam saja, dia enggak minta makanan apa-apa,” cerita Kumalasari.

Barbie Kumalasari Bawa Pakaian untuk Galih Ginanjar (Beepdo.com)

Kumalasari akhir-akhir ini memiliki agenda pekerjaan yang sibuk. Jika sebelumnya, Galih sering dikunjungi Kumalasari hampir setiap hari, kini Kumalasari hanya sempat satu kali dalam seminggu jenguk sang suami. ” Karena saya sedang sibuk sekali, banyak pekerjaan, ini paling sebentar saja jenguknya,” ujar Kumalasari.

Terakhir menjenguk Galih pada pekan lalu, kondisi Galih baik-baik saja meskipun bobot tubuhnya menurun. Banyak hal yang dibicarakan Kumalasari selama menjenguk Galih. ” Paling kalau kangen, saya kasih tahu kalau sedang sibuk, Galih bisa menerima,” imbuh Kumalasari.

Barbie Kumalasari Tidak Tahu Sampai Kapan Suaminya Ditahan (Beepdo.com)

Terkait kabar penahananan Galih sampai kapan, Kumalasari tidak tahu apakah masa penahanan suami akan diperpanjang atau bagaimana, Juga ia tak tahu sejauh apa perkembangan kasus Galih. ” Belum ada info mungkin nanti pengacara yang bisa cerita,” seru Kumalasari.

Galih Ginanjar pertama kali terseret kasus vlog ikan asin yang juga menyeret Pablo Benua dan Rey Utami. Sejak suaminya ditahan, Barbie Kumalasari selalu rajin dan setia datang melihat kondisi Galih di tahanan Polda Metro Jaya. Bahkan saat Galih membuat surat permohonan maaf, Kumalasari yang membacakannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers