Video: Geramnya Jenny Cortez Saat Bertemu Jenny Cortez KW

0

Beepdo.com – Jenny Cortez murka setelah sidang perdana kasus dugaan pencatutan namanya sebagai DJ yang berlangsung di pengadilan negeri Jakarta Pusat, Senin (14/10) hari ini. Sebab dia bertemu dengan Fitri Astuti, perempuan yang diduga mencatut namanya sebagai DJ.

Dalam sidang perdana berlangsung sangat cepat, karena hakim hanya memeriksa kelengkapan berkas-berkas dan pengecekan identitas pihak penggugat dan tergugat. Jenny pun serius melanjutkan proses hukum ini untuk mendapatkan keadilan.

Sidang Jenny Cortez di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (Beepdo.com)

Setelah keluar dari ruang sidang, Jenny melihat Fitri sedang berdiri. Ia menghampiri. Ternyata emosi Jenny masih berkecamuk. “Tangan saya dingin, jantung saya berdebar walaupun emosi masih coba saya tahan sedikit agar tidak meledak,” seloroh Jenny di depan awak media.

Jenny mengaku sudah terus melihat wajah Fitri sejak awal sidang sampai sidang selesai hingga dia menghampirinya. Kata Jenny, Fitri tak berani menatap balik kepada Jenny yang sudah kesal dan geram gara-gara namanya dicatut olehnya. ” Saya tanya kepada dia, kenapa dia pakai nama saya? Dia hanya diam dan malah kabur,” sesal Jenny.

Detik-detik Jenny Cortez Mendatangi Fitri Astuti (Beepdo.com)

Pihak pengacara Fitri malah membuat Jenny kesal, karena menuding ibu satu anak ini telah melakukan penyerangan kepada Fitri. “Ini negara hukum, saya enggak mungkin pakai cara-cara yang tidak terpuji,” bantah Jenny tak bermaksud menyerang Fitri.

Dalam kasus dugaan pencatutan nama ini, Jenny Cortez mengaku alami kerugian hingga miliaran rupiah setelah namanya dicatut oleh Fitri. Sidang ini dilanjutkan pada minggu depan. Pihak Jenny sebenarnya masih membuka pintu perdamaian dengan jalur mediasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers