Video: Galih Ginanjar Flu, Barbie Kumalasari Sebentar Menjenguk

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari jenguk Galih Ginanjar di tahanan Polda Metro Jaya, Senin (14/10). Siang ini Kumalasari sebentar jenguk Galih karena kondisi kesehatan suaminya sedang tidak baik. Hal ini diungkapkan Kumalasari usai jenguk suaminya.

Menurutnya, Galih sedang sakit flu. Galih terkena flu diduga karena tertular oleh teman sesama tahanan yang lebih dulu sakit flu. ” Jadi temannya enggak mau minum obat,” bilang Kumalasari kepada sejumlah awak media.

Barbie Kumalasari Jenguk Galih Ginanjar (Beepdo.com)

Kumalasari hanya sebentar jenguk Galih karena takut penyakit flu yang diderita Galih bisa tertular kepadanya. Sebab Kumalasari tak mau tertular flu agar bisa aktif bekerja. ” Saya sedang banyak pekerjaan lagi sibuk makanya cuma sebentar jenguk Galih dan hanya bisa seminggu sekali datang,” beber Kumalasari.

Kemungkinan Kumalasari akan datang pada hari Rabu lusa untuk kembali jenguk Galih. Sekaligus ia datang untuk mengecek apakah suaminya sudah membaik dari sakit flu. ” Saya meminta Galih istirahat selama beberapa hari ke depan,” ujar Kumalasari.

Barbie Kumalasari akan Setia Dampingi Galih Ginanjar (Beepdo.com)

Sudah tiga bulan Galih dan Kumalasari terpisah. Namun Kumalasari berusaha sabar dan tegar hadapai persoalan yang dialami oleh suaminya. Dia pun menghargai proses hukum dan tak mau cepat-cepat bertanya kepada penyidik sampai kapan suaminya ditahan.

Barbie Kumalasari berjanji akan menghadapi masalah ini dengan kepala tegak, Dia pun terus akan berada di sebelah Galih Ginanjar agar mampu melewati masalah ini dengan baik dan lancar. “Enggak apa-apa kalau memang waktu proses hukum panjang,” pungkas Kumalasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers