Beepdo Update: Hadiri Sidang, Ibu Kriss Hatta Bawakan Ini

0

Beepdo.com – Ibu Kriss Hatta, Tuty Suratinah kembali datangi pengadilan negeri Jakarta Selatan, Senin (14/10). Tuty yang selama ini dikenal sebagai perempuan yang sabar dan tegar, membawakan sesuatu untuk putra kesayangannya.

Ditemui sejumlah awak media sebelum sidang dimulai, Tuty mengatakan sebelum datang ke pengadilan, ia sempat mampir ke tempat laundry untuk mengambil kemeja putih lengan panjang. Kemeja putih itu nantinya akan dikenakan Kriss pada sidang kedua hari ini.

Ibu Kriss Hatta, Tuty Suratinah (Beepdo.com)

“Kriss enggak minta apa-apa, seperti makanan, dia hanya minta rokok sama kopi dingin,”  seru Tuty kepada sejumlah awak media. Pada agenda siang hari ini, Kriss akan melewati agenda sidang pembacaan eksepsi atau pembelaan dari pihek Kriss soal dakwaan jaksa penuntut umum (JPU).

Kemungkinan Tuty datang tak sendiri pada sidang Kriss siang ini, karena akan ada teman-teman Kriss lain yang datang  ke pengadilan untuk memberikan semangat kepada Kriss. ” Memang banyak teman Kriss kaget dengan penampilan sekarang, banyak yang enggak percaya kalau Kriss di penjara,” ceplos Tuty.

Penampilan Kriss Hatta Lebih Tampan (Beepdo.com)

Salah satu teman Kriss yang terkejut ada Angela Tee. Presenter yang pernah syuting program Uang Kaget dengan Kriss rajin menjenguk sahabatnya itu. Ibu Kriss mengatakan bahwa Angela sejak lama dekat dengan putranya. “Nanti dia habis syuting juga mau dateng ke pengadilan, mereka berdua hanya teman enggak ada hubungan apa-apa,” imbuh Tuty.

Memang penampilan Kriss Hatta berbeda, kini rambutnya sudah dicukur rapi, badannya lebih kurus. Wajahnya pun makin bersih. Kriss mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan selama tinggal di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers