Sulli Eks Member f(x) Meninggal Dunia, Bunuh Diri?

0

Beepdo.com – Penyanyi Sulli yang pernah tergabung dengan girl band f(x) diberitakan meninggal dunia. Dilansir dari situs berita daring, Koreaboo, pemilik nama asli Choi Jinri ini meninggal saat berada di apartemen pribadinya. Polisi setempat konon menerima laporan terkait kematian Sulli.

Waktu kematian Sulli belumd disebutkan pukul 16.00 waktu setempat. Kantor Polisi Seongnam, Korea, mendapatkan laporan dari kerabat, bahwa Sulli ditemukan tidak bernyawa di salah satu ruangan di apartemen. Polisi pun langsung bergerak ke lokasi kejadian perkara.

Sulli Diberitakan Meninggal Dunia (Instagram Sulli)

Benar, ketika pihak berwajib datang ke apartemen, penyanyi berusia 25 tahun tersebut sudah tak bernyawa lagi. Polisi masih menyelidiki motif kematian Sulli sembari memeriksa beberapa saksi. Termasuk apakah Sulli meninggal karena bunuh diri atau tidak.

Bunuh diri memang menjadi salah satu penyebab kematian artis-artis Korea. Banyak artis Korea yang merasa depresi hingga akhirnya memilih jalan pintas mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Sulli Ditemukan Tewas di Apartemen (Instagram Sulli)

Sulli tergabung dalam manejemen SM Entertainment, sebuah manejemen artis terkemuka di Korea. Namun terkait berita meninggalnya salah satu artis mereka, pihak SM Entertainment belum memberikan klarifikasi kepada awak media.

Namun salah satu pejabat di SM Entertainment, mau memberikan komentar terkait kepergian Sulli. ” Saya telah mendengar rumor dan lapora, dan saya berharap itu tidak benar. Ini juga merupakan situasi yang sulit bagi kami, karena kami tidak dapat menjangkaunya,” bisik salah satu sumber di SM Entertainment.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers