Curhat Kriss Hatta Sebelum Sidang: Saya Ingin Bekerja

0

 

Beepdo.com – Kriss Hatta sempat mengungkapkan isi hatinya sebelum sidang lanjutan dimulai di PN Selatan, Senin (14/10). Ia merasa kalua kasus yag ia hadapi saat ini ada hubungannya dengan mantan istrinya Hilda Vitria.

“Ini sebenarnya kasus setingan, mantan istri saya tidak senang saya bebas kemarin, saya mau dibikin susah saya mau dibikin tidak berkembang.” Kata Kriss.

Kriss Hatta (Beepdo.com)

Karena itu, ia mengatakan kepada Hilda agar bersaing secara sehat dalam karir, bukan membawa hokum untuk bersaing yang tidak sehat.

“Jadi saya mohon lah, kalau mau bersing secara sehat, ayo. Tapi gak perlu pake jalur hukum, kita buktikan karir yang paling bagus, siapa yang paling sukses.” tambah  Kriss.

Karena itu, Kriss juga memohon kepada hakim agar penangguhannya bisa dikabulkan, karena menurut Kriss negara tidak akan mendapat untung jika tetap menahan dirinya.

“Saya mohon kepada ibu hakim, tolong kabulkan penangguhan saya, toh juga dengan saya ditahan, negara tu tidak ada untung”. kata Kriss.

Kriss Hatta (Beepdo.com)

Ia berharap dihasil persidangan ini ia bisa bebas, sehingga ia bias meneruskan pekerjaannya menjalani uang kaget, yang ia rasa bisa membantu rakyat-rakyat yang membutuhkan.

“Justru saya bisa keluar, saya kerja dengan uang kaget saya, yang membantu rakyat miskin, itu sama saja dengan membuat perekonomian negara kita itu stabil”. ujar Kriss Hatta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers