Video: Pihak Kriss Hatta Uraikan Kejanggalan Dalam Sidang

0

Beepdo.com – Pihak Kriss Hatta, melalui kuasa hukumnya Deni Lubis mengaku geram dengan kejanggalan sidang lanjutan Kriss Hatta pada Senin (14/10) yang berlangsung di pengadilan negeri Jakarta Selatan. Terutama dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) yang diduga janggal.

Deni kepada awak media usai persidangan mengatakan bahwa dakwaan JPU menjelaskan bahwa kejadian pemukulan yang dilakukan Kriss kepada Anthony Hillenaar berlangsung pada 7 Juli 2019. Padahal laporan Anthony ke Polda Metro Jaya berlangsung pada 6 April 2019. “Kejadian malah satu hari setelah ada pelaporan,” sesal Deni.

Pihak Kriss Hatta Kritik Dakwaan JPU (Beepdo.com)

Dakwaan JPU juga tak menyebutkan identitas nama teman perempuan yang diduga telah diganggu oleh teman Anthony. Pengacara Kriss menyayangkan JPU tak mau membongkar sosok perempuan tersebut yang dibela oleh Kriss meski harus memukul Anthony.

Ternyata saat pertengkaran di kelab malam pada bulan April 2019 lalu, Kriss kabarnya sempat dipukul oleh Anthony. “Tapi pukulan itu tidak mengenai Kriss, kejadian ini malah tidak dicantumkan dalam dakwaan JPU, artinya JPU telah menyempitkan persoalan,” imbuh Deni.

Kriss Hatta Harap Ditangguhkan Penahanannya (Beepdo.com)

Yang juga tak disebut dalam dakwaan JPU tentang perdamaian pihak Kriss dan Anthony. Bahkan Anthony sudah mencabut laporan di Polda Metro Jaya, namun proses hukum masih terus berjalan. Pihak Kriss pada perdamaian itu rela bayar uang 150 juta sebagai uang damai dengan Anthony.

Sementara Kriss Hatta mengatakan bahwa seharusnya majelis hakim memberikan izin untuk menangguhkan penahanan terhadapnya. Kriss berjanji tidak akan melarikan diri apalagi menghilangkan barang bukti. ” Saya mau kerja, saya mau membantu ibu saya yang sudah banting tulang mengurus kasus hukum saya, masih ada ayah dan adik saya yang harus saya bantu,” pungkas dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers