Video: Ibu Jefri Nichol Berusaha Tabah dan Ikhlas

0

Beepdo.com – Junita Eka Putri, ibunda dari aktor Jefri Nichol datangi pengadilan negeri Jakarta Selatan, untuk menyaksikan sidang lanjutan kasus narkoba. Saat dijumpai awak media, terlihat Junita sangat tegar, sabar, dan tabah dalam menghadapi persoalan anaknya.

Menurut Junita kondisi Nichol makin hari makin baik setelah menjalankan proses rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. “Selama ini enggak ada keluhan apa-apa, semua baik-baik saja,” tutur Junita berbincang setelah sidang putranya.

Junita Eka Putri, Ibu Jefri Nichol (Beepdo.com)

Menurut Junita, banyak aktivitas yang dilakukan Nichol selama berada di RSKO. Nichol kata Junita, banyak melakukan kegiatan positif, seperti membaca buku. ” Nichol juga ikut bersih-bersih di sana, rajin beribadah juga dengan temannya yang lain,” urai dia.

Nichol meminta Junita untuk membawa koleksi buku-buku yang dimiliki pemain film Jailangkung tersebut. ” Kalau saya mau datang pasti dia menitip makanan untuk dibawakan ke RSKO,” kenang perempuan paruh baya yang wajahnya masih sangat cantik ini.

Jefri Nichol Melakukan Kegiatan Positif di RSKO (Beepdo.com)

Saat bertemu Nichol dan Junita suka membahas banyak hal, salah satunya rasa rindu Nichol kepada keluarga dan teman-teman dekatnya. “Nichol suka bertanya kepada saya perkembangan di luar ada apa saja, saya jelaskan saja,” beber Junita.

Sebagai orangtua, Junita terus memberikan pesan kepada Jefri Nichol agar putranya tidak kembali tersandung kasus narkoba dan jatuh ke lubang yang sama. Tentu sebagai orangtua, Junita sempat sedih dan kecewa begitu melihat anaknya terlibat kasus ini. ” Enggak hanya saya yang berikan pesan, orang lain juga kasih pesan dan nasehat,” pungkas Junita.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers