Video: Klarifikasi Barbie Kumalasari Tentang Jam KW Ratusan Juta Rupiah

0

Beepdo.com – Terungkap Barbie Kumalasari baru saja menjadi korban penipuan. Istri Galih Ginanjar ini terpaksa mendapatkan barang palsu setelah menyetorkan uang sebesar 130 Juta kepada temannya. Hal ini terungkap dalam kolaborasi Barbie Kumalasari dengan Uya Kuya dalam konten YouTube, belum lama ini.

Kepada awak media, Kumalasari membenarkan bahwa ia menitip jam tangan kepada temannya, namun ternyata jam tangan itu barang KW alias palsu. “Saya sudah mengembalikan jam tangan itu kepada teman, dia sudah membohongi saya,”  kata Kumalasari.

Barbie Kumalasari Jadi Korban Penipuan Saat Beli Jam Tangan (Beepdo.com)

Kumalasari memang dikenal sebagai salah satu selebritis yang doyan pakai barang-barang branded, dari mulai perhiasan, koleksi tas, hingga berlian. Namun saat ditanya soal barang mewah, Kumalasari mengaku tak selalu harus pakai barang mewah ketika beraktivitas keluar rumah. ” Kalau harga baju atau sepatu saya enggak harus berjuta-juta,” tegas dia.

Seperti baju yang dipakai Kumalasari pada hari itu, baju warna hitam itu dia beli tak sampai 500 ribu. Menurutnya pakaian tak penting berharga mahal atau murah, yang penting si pemakai itu bisa menempatkan diri dengan baik. ” Tergantung yang memakai, percuma baju mahal kalau yang memakai enggak cantik,”  beber dia.

Barbie Kumalasari Tak Selalu Pakai Barang Branded (Beepdo.com)

Kumalasari tak mempedulikan kritik dari orang lain apakah saat memakai baju KW alias palsu. ” Yang penting kepribadian kita baik, enggak penting pakai barang branded atau enggak,”  kata Kumalasari yang menunggu perkembangan proses Galih Ginanjar.

Memang pada Senin (14/10) kemarin, Barbie Kumalasari sempat datang ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk keadaan suaminya. Menurut Kumalasari kondisi suaminya sedang tidak baik, dia sedang sakit flu akibat tertular dari temannya di tahanan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers